Yuk Beralih ke Sepeda Listrik

November 13, 2018 @ 8:49 am

Saat ingin belanja ke mini market, terkadang kita sering malas menggunakan mobil. Padatnya jalanan dan sulitnya mencari parkir membuat kita ingin menggunakan sesuatu yang lebih simpel. Nah, itulah saatnya untuk mencoba menggunakan sepeda listrik. Kamu bisa pergi ke tempat-tempat yang tidak terlalu jauh dengan sepeda listrik dan kembali ke rumah dalam waktu singkat. Sepeda listrik dapat digunakan sebagai moda transportasi alternatif selain hanya mengandalkan mobil. Beberapa orang bahkan menggunakan sepeda listrik untuk pergi bekerja dan ke kampus.

Sebuah sepeda listrik bisa melakukan sebagian besar perjalanan Anda bahkan lebih cepat dari mobil Anda. Jika Anda menghitung biaya bahan bakar dan waktu yang Anda habiskan melakukan tugas kecil setiap hari, kecuali pergi ke lokasi yang sangat jauh, Anda pasti akan sampai pada kesimpulan bahwa sepeda listrik jauh lebih murah, nyaman, andal dan lebih cepat dari mobil Anda karena sepeda listrik membutuhkan lebih sedikit ruang untuk parkir dan dapat terus melaju di tengah kemacetan.

sepeda listrik

Kelebihan

Sepeda listrik memiliki banyak kelebihan dan berikut di antaranya:

Menggunakan sepeda listrik dapat membantu Anda menghemat uang.
Bayangkan jika Anda memiliki sepeda listrik, Anda tidak perlu membeli bensin dan memiliki garasi besar untuk memarkir mobil Anda. Selain itu, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk perbaikan mobil dan layanan lainnya. Semua ini dapat menghemat banyak uang. Umumnya sepeda listrik sangat murah jika dibandingkan dengan mobil.

Anda tidak akan berkeringat saat mengendarainya.
Saat mengendarai sepeda listrik, Anda tidak memerlukan banyak tenaga. Jadi Anda tidak akan berkeringat saat Anda sampai ke tujuan Anda.

Sepeda listrik aman dan tidak berisik.
Tidak seperti mobil dan skuter yang memiliki mesin dan knalpot berisik, sepeda listrik nyaris tanpa suara. Selain itu, sepeda listrik memberikan pengalaman berkendara yang terkontrol dan aman.

Sepeda listrik mengambil tenaganya dari baterai yang harus diisi setelah sekitar 60-70 km. Anda mungkin bisa membeli mobil bekas dengan harga murah, tetapi kemudian Anda membutuhkan pemeriksaan rutin, penggantian oli dan layanan reguler. Sepeda listrik tidak memerlukan biaya besar bahkan nyaris tanpa biaya dalam hal perawatan.

Sepeda listrik adalah pilihan terbaik untuk perjalanan jarak pendek. Kecepatan sepeda listrik bisa tembus 25-30 km / jam, jauh lebih baik daripada berjalan dan bepergian dengan mobil dalam kondisi macet. Untuk informasi seputar sepeda listrik, kunjungi melotronic.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *