Website Builder terbaik untuk bisnis kecil

November 9, 2020 @ 4:06 pm

Pada tahun 2020, kebutuhan akan pembuat situs web yang baik dan terjangkau untuk bisnis kecil tidak pernah sebesar ini. Dengan penguncian lebih lanjut yang terus berlanjut di seluruh dunia, setiap pemilik bisnis fisik kecil harus memastikan bahwa mereka memiliki alternatif online yang aktif dan berjalan, jika terjadi yang terburuk. Dan bahkan jika bisnis Anda sudah digital, situs kuno yang kikuk itu tidak lagi cukup bagus, karena sekarang semakin banyak orang berbelanja online, dan mengakses pengalaman e-niaga yang lebih cepat dan lebih baik setiap hari.

Tetapi apakah Anda membutuhkan situs baru, atau situs pertama Anda, ke mana Anda pergi? Pada artikel ini, kami mengumpulkan lima pembuat situs web terbaik untuk bisnis kecil yang tersedia saat ini. Masing-masing memungkinkan Anda membangun situs web hosting indonesia dengan cepat dan mudah, dan menambahkan toko online jika Anda mau, tanpa mengetahui apa pun tentang pengkodean.

Kami akan merekomendasikan salah satu dari pembuat web berkualitas tinggi ini, yang semuanya menawarkan layanan profesional dan dukungan pelanggan yang baik dengan harga yang sangat wajar. Lanjutkan membaca, saat kami menjelaskan perbedaan utama di antara keduanya, untuk membantu Anda memilih mana yang paling sesuai untuk kebutuhan bisnis Anda. Dan jika Anda tidak dapat menemukan apa yang Anda cari di sini, lihat pilihan pembuat situs web terbaik kami untuk bisnis besar dan kecil.

WIX

Ada banyak alasan mengapa Wix adalah pembuat situs web favorit kami untuk bisnis kecil. Tapi yang terpenting adalah audiens ini hanya merasa tertanam dalam DNA mereka. Setiap fitur baru yang mereka perkenalkan, setiap kalimat yang mereka tulis di situs web mereka, terasa seperti mereka memikirkan bisnis kecil, dan Anda merasa mereka terus-menerus berusaha membuat hidup lebih mudah bagi pemilik bisnis yang kesulitan dan tidak memiliki banyak. waktu dan tenaga yang tersisa.

Ditambah, tentu saja, komitmen itu diimbangi dengan tindakan. Jadi yang pertama dan terpenting, antarmuka pembuatan web Wix sangat mudah dan intuitif untuk digunakan oleh orang-orang non-teknisi. Ada lebih dari 500 templat bisnis untuk dipilih, mencakup hampir setiap waktu usaha yang dapat Anda pikirkan, mulai dari keuangan dan hukum hingga pertanian dan berkebun. Menambahkan teks dan gambar Anda sendiri ke dalamnya didasarkan pada seret dan lepas, jadi selama Anda dapat menggunakan mouse, Anda akan merasa cukup mudah. Dan jika tidak, ada tombol Bantuan di mana-mana, mengarahkan Anda ke saran yang jelas dan bebas jargon saat Anda terjebak.

Tapi bagaimana jika mengotak-atik template terdengar menakutkan bagi Anda? Wix baru-baru ini memperkenalkan alternatif untuk templat: pembuat Wix ADI (Artificial Design Intelligence). Hal ini tidak dapat membuat segalanya lebih sederhana: ini hanya menanyakan beberapa pertanyaan tentang apa yang Anda ingin situs web Anda lakukan, kemudian menghasilkan situs web yang berfungsi sepenuhnya untuk Anda.

Setelah situs web Anda aktif dan berjalan, Wix juga menyediakan banyak opsi untuk memperluas dan meningkatkannya. Misalnya, ada fitur Ahli SEO khusus yang menanyakan pertanyaan tentang bisnis Anda dan membuat rencana SEO yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain itu, ada paket pemasaran bernama Wiz Ascend yang membantu Anda terhubung dengan pelanggan lebih baik melalui media sosial dan email.

Perlu lebih banyak fitur di situs web Anda? Di Pasar Aplikasi Wix, Anda dapat memilih dari lebih dari 200 aplikasi dan layanan untuk menambahkan segalanya mulai dari bot obrolan langsung hingga buletin email. Dan seiring berkembangnya kemampuan situs web secara keseluruhan di tahun-tahun mendatang, aplikasi baru pasti akan muncul di App Market, yang dapat dipastikan bahwa situs web Anda tahan masa depan.

Terakhir, Wix memiliki opsi ‘Gratis selamanya’ yang memberi Anda penyimpanan hingga 500MB dan bandwidth 500MB. Jadi, jika Anda hanya menginginkan situs web ‘kartu panggil’ dengan detail dan informasi perusahaan Anda, dan tidak memerlukan toko online, Wix juga akan menjadi pilihan kami sebagai pembuat situs web gratis terbaik untuk bisnis kecil.

Squarespace

Saat Anda mengunjungi situs web merek terkenal, biasanya terlihat jelas bahwa mereka telah menghabiskan banyak uang untuk itu. Meskipun Anda sendiri bukan seorang desainer, secara naluriah Anda merasakan bahwa ini adalah situs web yang dirancang secara profesional dan bukan sesuatu yang pemiliknya telah membuat putra remajanya berkumpul di gudang kebun.

Namun, meskipun perusahaan multinasional cenderung menghabiskan ratusan ribu pound untuk situs web mereka, kebanyakan dari kita tidak memiliki anggaran sebesar itu. Jadi Squarespace menemui Anda di tengah jalan, dengan menawarkan template yang dirancang paling elegan dari pembuat web hosting indonesia murah mana pun, dengan garis yang rapi dan banyak ruang putih yang indah.

Dibuat dengan susah payah oleh desainer profesional, tata letak yang indah ini benar-benar akan membuat situs web bisnis Anda menonjol dari yang lain. Akibatnya, Anda membayar sedikit lebih banyak untuk Squarespace daripada beberapa pembuat web lain, tetapi kami berpendapat bahwa Anda pasti mendapatkan apa yang Anda bayar. Dan jika mau, Anda dapat melanjutkan untuk menyesuaikan template ini sesuka hati Anda.

Squarespace bukan hanya tentang penampilan yang bagus: tidak ada gunanya memiliki situs web yang bagus jika Anda tidak dapat menghasilkan uang darinya. Jadi Squarespace juga menawarkan berbagai alat yang berfokus pada bisnis, memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti mendirikan toko online dan menjual sejumlah produk atau layanan, berintegrasi dengan ShipStation untuk mencetak label pengiriman, dan menyiapkan pos Instagram yang dapat dibeli. Ada juga beberapa alat analitik dan kampanye email yang luar biasa.

Kami akan jujur: Sistem Squarespace membutuhkan lebih banyak waktu untuk mempelajarinya daripada Wix. Namun, Anda tentu tidak memerlukan keahlian coding, dan selama Anda terbiasa menggunakan komputer secara umum, Anda tidak akan merasa terlalu sulit untuk memahaminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *