Warna Interior Cocok untuk Musim Panas

September 20, 2019 @ 4:08 am

Apa warna cat yang mengatakan udara segar, bunga mekar, angin sejuk, dan sore yang cerah? Warna-warna cerah dan nuansa menenangkan adalah favorit kami untuk bulan-bulan cuaca hangat. Apakah Anda ingin memberi rumah Anda pembaruan musiman cepat, atau Anda ingin menyalurkan musim panas sepanjang tahun, warna-warna musim panas ini akan membantu.

Warna merah muda tidak harus terasa di atas dan satu dimensi. Nada teredam karang bisa abadi, canggih, dan menyenangkan sekaligus ketika dipasangkan dengan potongan-potongan pembentuk, seperti furnitur hitam, percikan marmer, dan seni dinding metalik dan grafis. Ruang makan yang dirancang oleh Jamie Drake ini menunjukkan kapasitas bunganya yang luar biasa, karena sepertinya bisa berada di mana saja dari Palm Beach ke Los Angeles (sebenarnya di gedung pencakar langit Art Deco Manhattan).

Tidak ada yang mengatakan musim panas seperti warna kuning cerah. Untuk menjaga warna kuning cerah dari ruang yang terlalu kuat, pilihlah cetakan putih dan gunakan warna-warna kontras, seperti sage green dan blue bright. Aksen hitam juga akan membuat hal-hal membumi, seperti yang terlihat di ruang ini dirancang oleh Old Brand New.

Desainer interior Janie Molster mengatakan tidak ada warna pink yang terlalu banyak, dan kami sepakat. Tetapi jika Anda hanya ingin mencoba-coba dalam warna cerah, mulailah dengan mengecat area yang lebih kecil di rumah Anda, seperti di sudut jendela yang cantik. Ini memberikan sedikit cahaya romantis tanpa merasa seperti Anda mengecat dinding dengan Pepto-Bismol.

Buat lorong musim dingin atau lusuh terasa segar dengan mengecat ulang hiasannya dengan rona ungu pucat. Ungu tua, yang membangkitkan bunga-bunga musim panas seperti lilac, dengan semburat api oranye dan kayu hangat terasa segar dan abadi di ruang transisi yang dirancang oleh Arsitek GRT ini.

Bacaan Disarankan : Harga Baja Ringan

Dinding yang dilukis khusus ini di ruang makan Paris yang dirancang oleh Studio Razavi Architecture adalah dekorasi eklektik yang terbaik. Ini juga pelajaran bagaimana cara menggunakan warna tebal tetapi tetap terasa canggih dan halus. Meskipun nuansa keprok, anggrek, dan biru terasa ringan dan aneh, pola-pola geometris menegaskan rasa desain modern yang dengan indah menyandingkan arsitektur Neoklasik.

Hijau pucat adalah warna musim panas yang indah untuk dinding Anda, tetapi juga bisa menjadi warna aksen yang indah untuk furnitur yang dicat. Palet warna ini bukan dapur makan yang dirancang oleh Hecker Guthrie cerah, lapang, dan tenang, namun menarik. Untuk pembaruan musim panas yang mudah dan proyek yang menyenangkan, cat bangku dapur Anda dengan warna yang lebih terang, seperti warna hijau seafoam yang menyegarkan ini.

Didesain oleh Kate Reid, sudut kecil ini membawa banyak pukulan. Dia memilih warna yang mengejutkan ini untuk membuat pintu yang indah lebih menonjol. Cat pintu lemari atau dinding pernyataan di ruangan kecil dengan warna baru untuk peningkatan musim panas. Warna ungu muda yang kaya ini unik dan berani, dan juga berbicara pada palet warna wallpaper di dekatnya.

Perhatikan ruang ini yang dirancang oleh Leanne Ford Interiors dan cat dapur Anda rona cerah, seperti kuning mentega. Kemudian berbaring permadani dengan permukaan karang untuk jangkar yang segar dan berani. Liontin gendang besar berwarna putih dan emas juga berbicara dengan warna cat yang cantik.

Dipasangkan dengan headboard berlapis mint hijau pistachio dan selimut gaya retro, kamar tidur kecil yang dirancang oleh J. P. Horton ini termasuk dalam rumah liburan musim panas impian kita.

Indigo klasik untuk apa saja, mulai dari rumah pantai hingga pied-a-terre. Ini akan menambah kedalaman dan sensibilitas agung ke ruang tamu sementara juga menyalurkan laut. Ruang tamu yang dicat indigo ini berada di sebuah apartemen di New York yang dirancang oleh Kate Reid.

Mari kita menjadi nyata: Cat putih cerah menawarkan getaran terbaik dari semua. Yang sedang berkata, itu juga bekerja untuk setiap musim (ya, Anda dapat melanggar aturan Hari Buruh atas nama putih musim dingin renyah). Di ruang tamu yang dirancang oleh Leanne Ford Interiors ini, palet putih dingin dilapis oleh lapisan karpet mewah dan material yang kaya.

Dinding belakang di ruang makan menyenangkan yang dirancang oleh 2LG Studio adalah warna hijau bijak yang tenang. Itu akan cocok dengan berbagai interior, apakah Anda ingin pergi keluar dengan skema desain yang menyenangkan seperti ini atau tetap berpegang pada sesuatu yang sedikit lebih tradisional. Ini keren dan menenangkan.

Baca Juga : Kanopi Baja Ringan

Ruang duduk yang dirancang oleh Katie Ridder ini terasa seperti taman yang hidup kembali, dan seluruh ruang diberi energi oleh dinding yang dicat dan tirai yang serasi. Oranye neon super cerah akan menyalurkan matahari terbenam di akhir musim panas. Langit-langit yang dicat emas juga menambah keseruan yang tak terduga.

Warna biru lembut yang menenangkan terasa seperti udara segar ketika Anda memasuki ruangan. Ini menambah kualitas halus, melamun ke kamar tidur tetapi juga menawarkan banyak fleksibilitas. Seprai linen juga selalu merupakan cara yang baik untuk mengubah interior Anda ke musim panas.

Jangan takut pink menjadi terlalu feminin. Perapian marmer hitam memperkenalkan sentuhan suasana hati yang gelap ke ruang tamu yang anggun ini didekorasi oleh Elizabeth Roberts Architecture & Design. Percikan biru navy mengawinkan getaran persik yang riang dengan tampilan marmer hitam yang lebih canggih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *