Tips yang tepat membersihkan jendela rumah anda

November 4, 2022 @ 11:35 am

vuplex.co.id – Untuk membersihkan dan menyinari ventilasi Kamu bersama dengan cuka putih, caranya amat simple: campurkan 750 ml air hangat bersama dengan 250 ml cuka putih ke di dalam botol semprot. Semprotkan product terhadap ventilasi Kamu, lalu bersihkan bersama dengan spons sebelum menyeka bersama kain biasa tanpa dibilas. Hasilnya mulus!

Buktinya: terkecuali Kamu miliki sebotol cuka putih di dapur Kamu, Kamu udah lumayan untuk membersihkan dan menyemir ventilasi Kamu! Ya: tak hanya jadi sekutu tempat tinggal tangga yang konkret di seluruh ruangan tempat tinggal (Ideal misalnya untuk membersihkan kerak ketel, membersihkan benda tembaga atau mengilap keran kamar mandi), cuka putih juga jadi product ideal untuk membersihkan ventilasi Kamu. Oleh dikarenakan tersebut, sayang sekali untuk memilih product tempat tinggal tangga yang lebih mahal, dan belum pasti lebih efektif!

Bersihkan ventilasi Kamu bersama dengan koran

Di tempat tinggal, apakah Kamu miliki refleks untuk membuang koran secara sistematis sehabis membacanya? Kesalahan ! Walaupun segudang orang bukan menyadarinya, koran terbukti jadi pembersih yang terlalu baik untuk kaca dan ventilasi… dan ini juga bersama harga yang bukan tersedia duanya. Memang, bukan layaknya kain lap konvensional, koran benar-benar menyerap, dan mempunyai laba gara-gara bukan meninggalkan serat di ventilasi sementara Kamu menggosoknya. Pandai tidak?

Untuk menggunakannya untuk membersihkan ventilasi ceruk dan ventilasi lainnya (Tapi juga pintu oven Kamu atau pintu sisipan tanur Kamu, tersebut juga bermanfaat), simple: memadai basahi ventilasi Kamu sedikit lalu gosok bersama koran yang sebelumnya udah Kamu kusut. . Hasilnya terlalu menakjubkan! Lapisan gula terhadap kue: timah yang terkandung di dalam tinta cetak juga akan mengembalikan ventilasi Kamu ke kilau penuh. Siapa bilang lebih baik jujur?

Catatan: sehingga hasilnya sahih-sahih optimal dan ventilasi Kamu higienis, pastikan mengenakan koran yang memadai tebal dan berkualitas baik.

Bersihkan ventilasi Kamu bersama dengan cairan pencuci piring

Kekasih Kamu yang manis senang meletakkan jari-jari kecil mereka di ventilasi Kamu… yang karena itu terlampau kerap berakhir penuh jejak? Kamu punyai tiga solusi: yang pertama adalah meminta anak-anak Kamu untuk berhati-hati, dan bukan meletakkan tangan mereka di ventilasi di tempat tinggal sebab bukan higienis. Agak utopis. Yang kedua adalah menggunakan sarung tangan untuk anak-anak Kamu langsung sesudah mereka memasuki ruangan bersama ventilasi atau ventilasi ceruk. Sedikit radikal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *