Tipe Tenda Paling Umum digunakan Saat Acara Pernikahan Outdoor

December 18, 2021 @ 2:13 pm

Saat mengadakan acara maupun pesta,di rumah atau tempat terbuka tentu kemah ialah properti sepatutnya disediakan dan disewa. Tenda sendiri ialah alternatif properti atau peralatan pesta memakai konsep outdoor/ luar ruangan dan berfungsi sebagai pelindung dari cuaca hujan maupun panas. Tenda pada biasanya memiliki beberapa jenis berbeda-beda dan berikut ini beberapa jenis kemah kerap kali diterapkan untuk pesta pernikahan antara lain :

Tenda Party Kanopi

Salah satu jenis kemah pernikahan awam diterapkan untuk pesta ialah kemah party kanopi. Tenda ini memiliki ukuran tidak terlalu besar dan gunanya hanya untuk melindungi tamu undangan dari hujan dan cahaya sang surya saja. Kecuali itu, kemah ini juga memiliki desain amat sederhana dengan dekorasi sederhana pula. Meskipun demikian itu, jangan salah. Tenda jenis ini ialah paling kerap kali diterapkan untuk pesta pernikahan. Apalagi untuk pesta pernikahan outdoor.

Tenda Kutub

Tenda jenis kutub ini ialah kemah paling kerap kali diterapkan untuk pernikahan. Tenda jenis ini amat disarankan diterapkan sekiranya tempat Anda melangsungkan pernikahan memiliki cuaca berangin dan kerap kali hujan. Kenapa dinamakan kemah kutub? well, seperti namanya, kemah ini diciptidakan mengerucut dengan setiap rentanan kemah memiliki tiang sentra untuk menyangga kain kemah.

Tenda Frame

Selanjutnya ada kemah pernikahan teladan bingkai. Tenda satu ini kebalikan dari kemah party kanopi. Tenda ini memiliki rangka besar dan amat berat. Untuk progres merakitnya, sepatutnya mengerahkan banyak orang supaya bisa berdiri sempurna. Perakitan kemah ini juga lumayan susah. Oleh sebab itu biasanya lebih dilakukan para vendor pernikahan saja.

Tenda Bentang

Ada juga kemah bentang untuk pesta pernikahan Anda. Tenda ini hakekatnya hampir mirip dengan kemah jenis bingkai. Perbedaan paling mencolok dari kemah satu ini ialah pada kerangka dalam plafonnya. Sekiranya kemah bingkai biasanya cenderung datar dan memiliki banyak tiang di setiap sisinya. Tenda pernikahan ini hanya memiliki satu tiang sebagai sentra dari seluruh sisi kain. Dengan demikian itu, hasil dari kemah nanti akan mirng dan setiap sisinya akan diikat. Untuk memasangnya, membutuhkan waktu cukup lama sebab pemasangannya amat kompleks terutamanya untuk komponen dalam saat memasang tiang penopangnya.

Komponen ini sepatutnya dipasang dengan kokoh dan tepat dengan ukuran kain. Sekiranya tidak, tidak akan kuat berdiri lama. Tenda jenis ini kebalikan dari kemah kutub, amat pantas diterapkan untuk acara pernikahan dilangsungkan di tengah cuaca panas dan terik. Kecuali itu, kemah ini juga bisa menampung banyak tamu undangan.

Butuh sewa tenda pernikahan untuk acara outdoor anda?? Jangan ragu hubungi kreasi ukasah. Telah berpengalaman bertahun tahun dalam mewujudkan pernikahan sempurna dengan berbagai model tenda pernikahan yang sesuai untuk anda. Hubungi segera…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *