Tempat Terbaik yang patut dicoba untuk investasi

November 9, 2023 @ 1:21 am

Real estate investments – Dubai adalah surga pajak bagi investor properti — tidak ada pajak penghasilan, keuntungan modal, atau pajak kekayaan. Emirat ini menerapkan sistem pajak perusahaan dengan tarif tetap yang sederhana dengan tarif tertinggi hanya 7%. Ini berarti Anda dapat menyimpan lebih banyak uang Anda sebagai investor.

Penghematan pajak dapat secara signifikan meningkatkan hasil dan pengembalian sewa Anda, menjadikan UEA salah satu negara terbaik untuk berinvestasi di real estat pada tahun 2023.

Mata Uang dan Perekonomian Stabil

Mata uang Dirham UEA Dubai dipatok pada Dolar AS yang stabil; ini berarti investasi Anda terlindungi dari fluktuasi mata uang. Dubai juga memiliki perekonomian yang kuat dan terdiversifikasi yang berfokus pada perdagangan, pariwisata, real estate, dan keuangan. Perekonomian dan pasar kerja yang tetap kuat, mendorong permintaan terhadap properti.

Hasil Sewa Tinggi

Kurangnya pajak dan kuatnya permintaan akan perumahan memungkinkan tuan tanah Dubai mengenakan harga sewa yang tinggi. Hasil sewa kotor diharapkan sebesar 2,2%–8,76% per tahun untuk apartemen. Untuk vila, Anda bisa mencapai 10% atau lebih — jauh lebih tinggi dari apa yang ditawarkan kebanyakan kota besar.

Infrastruktur Kelas Dunia

Dubai memiliki infrastruktur modern, mulai dari Dubai Metro hingga Palm Jumeirah dan Dubai Marina. Perkembangan baru memiliki fasilitas seperti pusat kebugaran, kolam renang, restoran, dan banyak lagi. Kualitas hidup dan fasilitas yang tinggi secara tidak sengaja menarik penyewa dan pembeli kaya.

Keamanan dan Stabilitas

Dubai adalah tempat investasi yang aman dan stabil. Pertama, negara ini memiliki tingkat kejahatan yang rendah dan mengikuti kebijakan luar negeri yang pragmatis. Selain itu, tidak ada batasan terhadap kepemilikan properti asing — investasi dan hak Anda akan dilindungi.

Meskipun harga-harga sempat mengalami penurunan akhir-akhir ini, Dubai tetap menjadi pasar yang menarik bagi investor buy-to-let dan pembeli rumah kedua yang mencari sistem pajak yang efisien. Dengan imbal hasil yang tinggi, perekonomian yang kuat, dan kecilnya kemungkinan penerapan pajak, properti Dubai harus menjadi perhatian setiap investor.

Shanghai, Tiongkok: Pusat Komersial Tiongkok

Populasi: 29.211.000

Hasil Sewa Rata-rata: 5,4%–7%

Harga Properti Rata-rata: £4,091 per meter persegi

Perekonomian dan Pasar Properti yang Sedang Booming

Author Vaunparly Category Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *