Sebab Ratusan Mitra Gelar Aksi Demo di Kantor Pusat Ninja Xpress

February 6, 2023 @ 8:32 am

Ratusan orang yang tergabung di dalam Perkumpulan Kawan Ninja Xpress menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Pusat Ekspedisi Ninja Xpress di Gedung Menara Bidakara 2 Lantai 5 Jln Jendral Gatot Subroto Kav 71-73, Pancoran, Menteng Di dalam, Jakarta Selatan Area,Mereka berdatangan berasal dari bermacam area mencakup Kawan Ninja Xpress Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Garut, Cirebon, Pekalongan, Soloraya, Semarang, Bogor dan kota lainnya seperti ninja travel.

Koordinator Kawan Ninja Xpress Eko mengatakan lebih dari satu perwakilan Kawan Ninja Xpress udah sebagian kali laksanakan audiensi bersama dengan pihak manajemen Ninja Xpress, tetapi bukan dulu menemukan titik temu.


“Para kawan sudak merasa kesal gara-gara audiensi bersama dengan manajamen Nina Xpress bukan membuahkan hasil, hinga mereka sepakat menggalar aksi unjurasa tersebut,” ujarnya.


Menurutnya, para kawan Ninja Xpress yang jumlah ratusan tersebut menuntut hapus skema komisi baru, komisi regular terus bukan tersedia perubahan dan kembalikan kerugian kawan yang di korupsi pusat.
Tidak cuman tersebut, lanjutnya, mereka juga menuntut PPDP dan Kpi, hapus platform penghitungan PPDP dan Kpi, apalagi menuntut pemecatan dan ganti oknum yang mengakibatkan platform atau peraturan Ppdp, KPI dan Singgle Leg.


Dia menuturkan membawa dampak platform atau peraturan Ppdp, KPI dan Singgle LEG terlampau merugikan para kawan yang nilai bukan sedikit, apalagi miiaran rupiah,.


Para kawan, tutur Eko, juga meminta klaim seller, penghapusan platform klaim seller/registrasi seller dan jangan memaksakan kawan untuk bekerja di pelaksanaan yang kerap eror (Ninja Driver)


Dia memberikan platform otomatis sementara tersedia seller reuqeat pick up masuk ke platform ninja terdekat tanpa klaim seller dan single leg dihapuskankan.


Bukan hanyalah tersebut, menurutnya, kawan dapat scan paket berasal dari marketplace di antaranya Tiktok, Blilbi dan Tokopedia ( open untuk wil lain layaknya surabaya yang blm di open )


“Jangan memaksakan memakai pelaksanaan NINJA DRIVER YANG KERAP Error, sebaiknya siapkan platform yang seksama dan transparansi terhitung biaya pengiriman, platform yang user friendly dan effisien tidak sebaliknya,” tutur Eko.


Eko memberikan namanya juga Password tersebut confidential, sehabis di reset,  kawan perlu dapat merubahnya dan sekedar kawan yang mengerti passwordnya, agar jikalau berjalan sesuatu kawan yg bertanggung jawab, tidak layaknya sekarang direset pusat, kawan bukan dapat ubah dan kawan diminta tanggung jawab.


“Hal tersebut benar-benar merugikan dan memberatkan para mita Ninja Xpress diselueruh Indonesia, apalagi mereka berpotensi mengalami kerugian besar,” ujar Eko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *