Scooter Electric Nyaman dan Menyenangkan Untuk Muter-muter

July 16, 2018 @ 9:03 am

scooter electric

Kids jaman now sudah banyak yang menggunakan scooter / skuter; kamu melihatnya di berbagai negara. Scooter sudah ada sejak dulu; ayah saya pernah membuat scooter dengan bahan kayu untuk kakak saya. Sekarang, scooter sudah menggunakan material almunium. Yang terbaru adalah scooter electric. Dengan tenaga listrik, kamu tidak perlu lagi mendorong dan hanya tinggal duduk tenang menjelajah area tempat tinggalmu, membuat ngiri anak-anak tongkrongan yang masih menggunakan “tenaga betis” pada scooter-nya.

Scooter Dorong

Scooter dorong bisa dibilang tipe yang paling popular yang masih sering digunakan anak-anak. Sekarang ini, material yang digunakan adalah almunium dan dibuat dengan beragam model dan warna dari bermacam-macam produsen. Kamu bisa membelinya di department store besar yang ada di kotamu. Biasanya scooter yang digunakan oleh anak-anak ditenagai dorongan dan baterai yang bisa diisi ulang.

Scooter Electric

Scooter anak-anak merupakan hadiah terbaik buat mereka yang masih remaja. Scooter electric sekarang ini sudah banyak digandrungi dan kendaraan ramah lingkungan ini sangat menyenangkan untuk dipakai sehari-hari. Bahkan, scooter electric sudah ada yang berukuran besar sehingga orang dewasa pun bisa menggunakannya. Scooter bertenaga baterai ini sangat cocok bagi orang dewasa dan mereka yang masih remaja. Kendaraan ini sangat minim perawatan. Scooter electric bisa melaju lumayan cepat, tapi masih cukup aman dari segi keselamatan. Kendati demikian, sangat disarankan untuk menggunakan helm sewaktu mengendari skuter listrik.

Keamanan Scooter

Keamanan Skuter adalah hal penting bagi semua orang yang mengendarai Skuter, atau yang memiliki anak yang mengendarai Skuter. Keamanan skuter sangat penting, apalagi jika digunakan oleh anak yang masih remaja. Perihal fungsi keselamatan pada skuter listrik menjadi penting mengingat lonjakan penjualan skuter dalam beberapa tahun terakhir ini. Terlepas pengendara adalah seorang remaja yang hanya sekedar ber-skuter ria di lingkungan rumah, atau orang dewasa yang berpikir bahwa skuter adalah alternatif ekonomis daripada mengendarai mobil, mempelajari perihal keselamatan skuter adalah sesuatu yang perlu dilakukan bahkan sebelum skuter itu dibeli.

Helm saat mengendarai Skuter

Untuk mengurangi kemungkinan cedera sewaktu terjatuh, pertimbangkan untuk menggunakan pelindung kepala atau helm dengan kualitas baik – helm, sarung tangan dan bantalan lutut dan siku. Helm sangat penting untuk keselamatan berkendara dan perlindungan dari cedera kepala yang serius. Selalu kenakan helm dengan kualitas yang sudah disertifikasi. Jangan lupa untuk mengaitkan tali helm sewaktu memakainya. Mengenakan helm setiap saat Anda mengendarai skuter sangat penting. Bahkan jika Anda hanya berkendara sejauh setengah km di jalanan, ingatlah selalu dengan helm Anda. Meski beberapa aturan keamanan sudah jelas, seperti selalu memakai helm, dan tidak berkendara secara ugal-ugalan, ada hal lain yang juga harus dipertimbangkan. Selalu gunakan helm, bantalan lutut, dan bantalan siku untuk menghindari cidera serius sewaktu terjadi kecelakaan.

Mengendarai skuter listrik memang menyenangkan. Bahkan sekarang ini, sudah ada scooter yang dibuat untuk orang dewasa. Skuter ini bernama Ojo Electric. Selain desainnya yang dinamis, skuter ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian. Karena scooter ini lebih ditargetkan untuk pengguna dewasa, otomatis kecepatannya pun lebih ngacir dibanding scooter anak-anak. Untuk mempelajari lebih lanjut soal Ojo Electric, Anda bisa mengunjungi melotronic.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *