Review Gergaji Set Serbaguna Magic Saw

March 6, 2020 @ 3:02 am

Review Gergaji Set Serbaguna Magic Saw РPernahkah kamu melakukan kerja bangunan? Pasti akan sangat melelahkan apalagi dengan alat seadanya, pasti susah bangetkan? tenang di zaman modern ini kamu ga perlu menggunakan gergaji tua, sekarang sudah ada gergaji yang serbaguna jadi kamu tidak perlu membeli lagi. Tidak hanya itu meskipun serbaguna  gergaji ini juga memiliki harga yang terjangkau untuk kamu.

Gergaji Set Serbaguna Magic Saw

Gergaji merupakan sebuah alat perkakas yang material dasarnya besi tipis dengan ujungnya berbentuk seperti gigi tajam yang fungsinya untuk memotong maupun membelah kayu, logam serta benda dengan material lainnya. Benda-benda Seperti kayu, besi, pipa dan triplek merupakan bahan yang sering dipotong menggunakan gergaji yang biasanya.

Gergaji serbaguna Magic saw

Magic saw set gergaji serbaguna, 100% berkualitas tinggi. Dapat digunakan untuk memotong kayu, triplek, alumunium, PVC dan lain-lain secara lurus maupun bergelombang. Gergaji ini memiliki keuntungan yang terletak pada mata gergaji yang lentur dan kuat, terbuat dari campuran bahan carbon-steel (HA103A) atau baja karbon.

Terdiri dari :

  • Gergaji MAGIC SAW frame kecil
  • 4+1 pc mata gergaji kecil (HA103A)
  • Colour : Yellow
  • Frame : Chrome
  • Packing plastic softcase

Penting :

  1. Dianjurkan menggunakan sarung tangan saat menggunakan gergaji MAGIC SAW.
  2. Untuk hasil penggergajian yang optimal, kencangkan baut mata gergaji hingga maksimal dengan cara diputar, atau bisa jg menggunakan bantuan tang.
  3. Memotong kaca/keramik menggunakan glass cutter yngg berada di ujung frame dengan cara ditarik dari atas ke bawah sambil ditekan. Kekuatan penekanan disesuaikan dengan ketebalan objek yg akan dipotong. Cukup 1 kali tarikan, jangan menarik berulang-ulang (atas-bawah/naik turun) karena akan membuat hasil pemotongan bias, tidak presisi bahkan gagal.

Cara Menggunakan Gergaji :

Sebagaimana alat pertukangan lainnya gergaji juga mengharuskan cara-cara yang tepat saat menggunakannya. Adapun cara-cara tersebut ialah sebagai berikut:

  • Membuat alur di mana dalam proses ini tinggi mulut harus disamakan seperti pada waktu mengikir. Bagian yang akan digergaji haruslah mungkin dengan mulut ragum. Pada awal menggergaji tahanlah Sisi gergaji menggunakan ibu jari. Tetapi untuk pemotongan yang dianggap lebih presisi, sebelum digergaji benda tersebut harus ditandai terlebih dahulu menggunakan kikir segitiga sebagai patokan dalam penggergajian.
  • Selanjutnya melakukan yaitu dengan memposisikan gergaji membentuk sudut 30 derajat. Gergaji lah terlebih dahulu bagian sisi yang semakin lama sudutnya akan semakin mengecil.
  • Selanjutnya adalah pemotongan benda kerja yang menjadi langkah akhir dari penggunaan gergaji. Saat memotong, pekerja harus menerapkan prinsip kehati-hatian agar terhindar dari kecelakaan kerja. Meskipun tidak terlalu membahayakan, namun prosedur yang salah bisa saja membuat suatu insiden terjadi.

Kesimpulan

Gergaji ini akan sangat bermaanfaat untuk kebutuhan rumah tangga dan lain-lain sebab kamu bisa mengunnakan nya saat kamu ingin membangun sebuah rumah, menganti paralon, memotong alumunium, triplek bahkan kayu juga bisa kamu potong menggunakan gergaji ini. Tidak hanya itu gergaji ini bisa kamu dapatkan dengan harga 50 ribu saja di website larismanis.com.

Dengan membeli gergaji ini kamu akan mendapatkan beberapa fitur menarik, diantaranya adalah 4+1 pc mata gergaji kecil. Jadi kamu tidak perlu membeli lagi gergaji, karena gergaji ini sudah memiliki fitur yang lengkap.

Author Vaunparly Category Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *