Rekomendasi Game Bola Di Laptop

June 20, 2021 @ 2:00 am

Permainan yang paling sering dicari adalah sebuah permainan bola, sebab permainan ini memang sangat digemari oleh banyak kalangan. Tidak hanya digemari oleh kaun dewasa saja, melainkan kini banyak pemain muda yang sudah mahir memainkan game bola di laptop.

5 Rekomendasi Game Bola Di Laptop

Meski memainkan permainan bola di laptop tidak seperti memainkan pertandingan secara nyata. Namun kini banyak sekali game yang menciptakan visualisasi layaknya sedang bermain di stadion sepak bola. Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi game yang dapat dimainkan di laptop dengan mengakses situs Bandar judi bola:

1. Rocket League

Jika pada jenis game sepakbola lain menyajikan peemainan sepakbola seperti umunya di dunia nyata dengan 11 vs 11. Berbeda dengan game yang satu ini, sebab hanya mendapatkan 5 vs 5 saja.

Menariknya, dalam game ini yang bermain bukanlah orang melainkan mobil. Ya, mobil dalam permainan ini akan menggiring bola masuk ke gawang, bola nya pun berupa bola raksasa.

2. FootLOL : Epic Fail League

Mencerna arti dari game ini rasanya sangat aneh bukan? Memang, isi dalam game ini pun sangat aneh. Sebab ketika sedang bermain, player dapat memunculkan berbagai benda aneh, seperi ranjau, sapi bahkan pesawat.

Keanehan tersebut akan menciptakan suasana ceria, menarik dan menantang. Soalnya lawan akan kesulitan menghalau serangan ranjau dan halangan gerombolan sapi saat ingin menjebol gawang.

3. Soccer Rage

Game ini cocok dimainkan ketika sedang ingin melibas laqan secara brutal. Sebab game ini tidak memiliki ketentuan pelanggaran seperti permainan pada umumnya. Melainkan memang mengharuskan untuk melukai lawan agar dapat memangkan permainan.

4. Lords of Football

Game ini dibilang sebagai The Sims seri sepakbola, sebab dalam game ini gamers dapat mengatur kehidupan pemainnya. Sehingga akan lebih menentukan kejelasan yang akan didapatkan. Apakah ingin menjadi juara atau tidak, semua bergantung pada pengasuhan pemain yang dilakukan oleh gamers.

5. Super Arcade Football

Unsur retro tercermin dalam permainan ini, tidak hanya itu saja game ini juga menciptakan slow mo banana bending technology. Menarik bukan, apabila pencapaian dapat direplay secara slow motion.

Itulah 5 rekomendasi game bola di laptop yang sedikit nyeleneh dan menantang. Semog informasi ini dapat menjawab keinginan untuk memainkan pertandingan aneh dan menantang.

Author Vaunparly Category hiburan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *