Pilihan windows yang bagus buat rdp

June 5, 2020 @ 10:23 am

Dalam memilih rdp yang bagus tentunya tak lepas dari pemilihan os windows yang digunakan sebagai sitem operasi yang menjalankan virtual computer pada rdp. ada beberapa pilihan Sistem opernasi yang biasa dijalankan pada vps windows yankni windows server 2012, windows server 2016, windows server 2019 dan windows 10 pro. Dari beberapa pilihan os tersebut sepengalaman saya yang paling ringan dan stabil adalah menggunakan windows server 2012, bahkan digunakan di spek yang 1cpu dan 2gb ram pun cukup ringan apalagi digunakan atau dirunning pada spek rdp diatasnya ya?.

Sistem operasi salah satu hal yang cukup krusial juga dalam penggunaan rdp disamping pemilihan lokasi server, karena semakin ringan dan kompatible suatu sistem operasi pada rdp yang akan kita gunakan tentu akan semakin membantu untuk pekerjaan kita nantinya. Nah bila anda memesan di salah satu vendor sewa rdp admin atau vps windows, seharusnya si vendor dapat memenuhi request dari pembeli atau buyer bila ingin custom atau request seperti request ingin menggunakan data center dimana dan juga menggunakan sistem operasi apa.

Di salah satu vendor yang jual rdp di https://rdpajib.site/ mereka sangat-sangat responsive dan siap membantu setiap calon customernya yang menanyakan seluk beluk rdp, dari mulai spek yang tinggi, data center, aplikasi atau software aja yang bisa dan tidak boleh, yang comptitble dan lain sebagainya. Karena ternyata banyak dari buyer yang memang menggunakan rdp bukan hanya sekedar memenuhui kebutuhan penggunaan yang ringan seperti download, namun untuk yang benar-benar dipacu resourcenya, tak jarang juga buyer yang penggunaan resource cpunya selalu mentok 100%. Sebenarnya bila halnya terjadi terus menerus, bukan tidak mungkin rdpnya tidak akan bertahan lama, karena memakna kerja cpu yang terlalu berat.

Karena walaupun di rdp kita bisa memacu untuk beragam kebutuhan, namun bila penggunaan terlampau berat, lebih baik menyewa dedicated server yang memiliki reource lebih besar dari pada vps windows, walaupun harus merogoh kocek yang lebih dalam lagi ketimbang sewa rdp. . Karena di dedicated server itu lebih banyak pilihan dan lebih kompleks lagi, anda bila ingin mengoperasikan dedicated server dituntut harus memiliki pengetahuan tentang server terlebih dahulu, agar tidak salah setting, karena kalau menambah jasa instalasinya akan semakin merogoh kocek anda lebih dalam lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *