Pantai yang bagus untuk dijadikan tempat wisata

March 24, 2023 @ 4:03 am

San Diego, California.

marcopolo – Daftar “Pantai Paling baik” kerap mengabaikan daftar yang cocok untuk keluarga, tapi terkecuali tersebut yang Kamu cari, bukan tersedia yang lebih baik berasal dari La Jolla, lingkungan yang bagus di kota selatan San Diego, California.

La Jolla Shores menawarkan berenang dan snorkeling yang kondusif segera berasal dari pantai dan merupakan titik embarkasi bagi para pembuat kayak yang mendayung ke La Jolla Inlet terdekat. Selama bertahun-year, daya gelombang Samudra Pasifik udah mengukir gua di tebing.

Pas Kamu lelah di pantai, jelajahi lereng terdekat, pergilah ke kota untuk saksikan-memirsa lebih dari satu toko dan galeri, dan menikmati makanan di keliru satu restoran yang berjejer di La Jolla Village. Tip: Southwest Airlines punya rute ke San Diego berasal dari New Orleans, Orlando, Portland, dan Seattle.

Tetiaroa, Polinesia Prancis

Tetiaroa—sebuah pulau karang yang latif 33 mil barat bahari Tahiti, di gugusan Kepulauan Society di Polinesia Prancis—dulunya adalah taman bermain keluarga kerajaan Tahiti. Sampai selagi ini, rakyat setempat yakin bahwa pulau tersebut adalah daerah kudus. Kapten Angkatan Bahari Kerajaan Inggris terkenal William Bligh dikatakan sebagai orang Eropa pertama yang mengunjungi atol itu, terhadap th 1789, ketika dia tengah melacak para pemberontak yang mengambil kendali HMS Bounty. Selama bertahun-year pulau berpindah tangan hingga aktor Marlon Brando membeli Tetiaroa terhadap akhir 1960. Pulau, bersama dengan 12 pulau kecilnya, dikenal bersama pantai pasir putihnya yang murni dan terumbu karang yang sehat yang jadi tempat tinggal bagi populasi besar penyu. dan 167 spesies ikan, mulai berasal dari pari marmer sampai hiu ujung hitam sampai ikan kakatua.

Semenanjung Papagayo, Guanacaste, Kosta Rika

Teluk Papagayo di pantai pasifik utara Kosta Rika terlampau cocok untuk nikmati liburan pantai paling baik. Kamu akan mempunyai akses ke hutan tropis lebat bersama dengan monyet howler dan tupai, pegunungan Guanacaste untuk hiking, dan taman nasional untuk tamasya sepanjang hari. Namun kebanyakan orang berkunjung ke sini untuk pantai berpasir putih higienis yang berkilau waktu air safir mengelilingi garis pantai.

Terminal baru yang besar baru-baru ini ditambahkan ke Bandara Internasional Daniel Oduber Quiros di Liberia, tingkatkan penerbangan masuk dan keluar secara penting. Kamu bisa menginap di Andaz Peninsula Papagayo, properti Hyatt Hotels yang terletak di bentangan pantai yang menakjubkan di Bahía de Culebra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *