Martabak Blackpool

Martabak Blackpool, Martabak Unik dengan Rasa yang Manis, Tebal dan Lezat

Beragam makanan manis banyak dicari oleh orang. Selain mengenyangkan, keunikan dan cara penyajian atau rasa yang dimiliki makanan manis tentulah menjadi beberapa pertimbangan banyak orang untuk mencari dan mencoba menyicipinya. Dari banyaknya jenis makanan manis yang bertebaran saat ini, martabak menjadi salah satu makanan yang masih digemari oleh para pemburu kuliner. Kamu bisa mencoba dan memilih martabak yang punya keunikan dan rasa yang menggugah selera, salah satunya adalah martabak blackpool.

Untuk kamu yang berada di kawasan Jakarta dan sekitarnya, martabak blackpool ini adalah martabak unik yang bisa menjadi pilihan kamu untuk dimakan bersama keluarga atau orang-orang terkasih. Warna rotinya yang hitam legam, dengan rasa yang manis, serta gurih dan lezatnya martabak yang satu ini sudah sepatutnya kamu coba. Karena pada dasarnya roti ini adalah kue blackforest, untuk setiap jenis martabak yang disajikan rotinya memakai bahan dasar blackforest. Coba bayangkan, kelezatan pada setiap gigitannya pastilah berbeda dengan martabak lain yang pernah kamu coba dan kamu temukan sebelumnya.

Martabak blackpool cuma menyediakan martabak manis yang tebal dan tidak menyediakan martabak telur ataupun martabak tipis kering yang banyak orang sebut martabak tiker. Namun, meski hanya menyediakan martabak manis, martabak blackpool ini tetap mempunyai banyak pelanggan setia. Salah satu penyebabnya yaitu isian yang unik dan tentu saja berbeda dari martabak manis pada umumnya.

Dari banyaknya jenis martabak blackpool yang ada di berbagai tempat, martabak blackforest creamy mozaic merupakan jenis martabak blackpool yang jarang ditemui. Martabak yang satu ini berisi fruit pebble dan honey powder yang dibalut di dalam roti blackforest yang nikmat. Coba kamu bayangkan, kombinasi antara fruit pebble, honey powder dan roti blackforest yang menyatu dalam satu gigitan. Hmmm… dapat dipastikan rasanya lezat dengan sensasi yang tak ada duanya.

Harga Martabak Blackpool

Dari segi harga, jika dilihat dari banyak dan tebalnya, juga dari rasa yang akan kamu dapatkan, martabak blackpool ini bisa dibilang worth it. Blackforest keju medium dihargai Rp. 40.000 sedangkan yang besar dihargai Rp. 65.000. Adapun rasa cokelat medium berharga Rp 35.000 dan yang besar dihargai Rp 60.000. Sebenarnya masih banyak varian rasa lainnya. Tentu saja dengan harga yang berbeda-beda pula. Kamu bisa mendatangi langsung ke tempat atau lokasi yang berada di sekitaran Jakarta.

Lokasi Cabang Martabak Blackpool

Martabak blackpool mempunyai cabang yang bisa dibilang cukup banyak di Jakarta dan sekitarnya. Sekitar 10 outlet bisa kamu kunjungi, nah berikut adalah daftar lokasi cabang martabak blackpool :

  • Martabak Blackpool Kebayoran Lama

Jalan Sultan Iskandar Muda No. 31, Kebayoran Lama, Jakarta

 

  • Martabak Blackpool Kebon Jeruk

Jalan Arjuna Utara Terusan No 2, Kebon Jeruk, Jakarta. JAWARA Food Court, Jalan Meruya Ilir Raya No. 25, Kebon Jeruk, Jakarta

  • Martabak Blackpool Bintaro

Jalan Bintaro Utama, Blok EA 1 No 3, Bintaro Sektor 5, Pondok Aren Tangerang

  • Martabak Blackpool Kedoya

Jalan Arjuna Utara No 2, Kedoya, Jakarta Barat

  • Martabak Blackpool Gandaria

Jalan Gandaria I No 47, Gandaria, Jakarta Selatan

  • Martabak Blackpool Tebet

Jalan Tebet Utara, Tebet, Jakarta Selatan

  • Martabak Blackpool Depok

Jalan Margonda Raya No 27, Beji, Depok

  • Martabak Blackpool Bogor

Jalan Achmad Sobana, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor

Nah, itulah beberapa outlet di sekitaran Jakarta yang bisa menjadi pilihan kamu buat mencoba bagaiamana rasanya martabak blakpool ini. Silakan kunjungi dan rasakan sensasi lezatnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *