Kembangkan Bisnis dengan Fasilitas KlikBCA Bisnis

Kembangkan Bisnis dengan Fasilitas KlikBCA Bisnis

January 23, 2021 @ 4:05 am

Kembangkan Bisnis dengan Fasilitas KlikBCA BisnisDalam menjalankan suatu bisnis kita memerlukan beberapa faktor yang wajib membantu. Salah satunya adalah manajemen keuangan yang benar, baik dan fleksibel.

Manajemen keuangan sangat diperlukan dalam mengembangkan suatu bisnis. Di zaman maju seperti ini kita bisa melakukan berbagai transaksi dan manajemen keuangan dengan mudah yakni menggunakan fasilitas KlikBCA Bisnis.

Fasilitas ini dikeluarkan oleh Bank BCA untuk memudahkan para penggunanya yang menjalankan suatu bisnis. Kita tidak perlu lagi repot-repot untuk ke Bank dalam manajemen keuangan bisnis.

Panduan Menggunakan KlikBCA Bisnis
Panduan Menggunakan KlikBCA Bisnis

Dengan menggunakan KlikBCA Bisnis transaksi finansial dan non-finansial bisa kita lakukan melalui laptop ataupun komputer yang terhubung dengan internet. Hal ini sangat fleksibel serta memudahkan kita sebagai pebisnis.

Transaksi yang kita lakukan di KlikBCA Bisnis juga terjamin keamanannya karena menggunakan VPN. Yup cara login KlikBCA Bisnis dengan VPN Tarumanegara dapat mengamankan data serta aktifitas yang kita lakukan.

Kita juga tak perlu repot-repot instal VPN atau membeli VPN untuk login di KlikBCA Bisnis karena Bank BCA sudah menyiapkan langsung. Bank BCA memang tidak tanggung-tanggung dalam memberikan layanan bagi nasabahnya.

Lewat KlikBCA Bisnis kita bisa melakukan berbagai aktifitas seperti transfer, payroll bayar gaji karyawan dan transaksi lain. Bayar gaji karyawan kini bisa dilakukan dirumah saja tanpa antri ke Bank dengan menggunakan KlikBCA Bisnis.

Tak hanya itu, KlikBCA Bisnis juga memberikan kemudahan melakukan transfer valas ke seluruh dunia dalam 14 mata uang. Wow fitur ini sangat bermanfaat bagi kita yang menjalani Bisnis Ekspor Impor keluar negeri.

Diketahui dalam melakukan transaksi jual beli ke luar negeri, kita diwajibkan memiliki mata uang asing negara tujuan dan KlikBCA Bisnis memberikan kemudahan dalam transaksi tersebut.

Untuk mendapatkan berbagai keuntungan tersebut, kita harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke Bank BCA langsung. Syarat yang wajib dibawa adalah KTP, NPWP dan SIUP.

Nantinya pihak Bank BCA akan melakukan verifikasi data terlebih dahulu. Setelah itu baru akun KlikBCA akan kita dapatkan beserta dengan KeyBCA. Alat KeyBCA memang dibutuhkan dalam melakukan transaksi apapun di KlikBCA Bisnis maupun KlikBCA Individual.

Author Vaunparly Category Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *