Tas Seminar Kit

Item Tas Seminar Kit yang Paling Dibutuhkan

October 1, 2019 @ 2:52 am

Item Tas Seminar Kit yang Paling Dibutuhkan – Sebagai strategi pemasaran, seminar diadakan oleh sebuah perusahaan dengan mengundang para pelanggan atau calon pelanggannya. Sebagai sarana untuk promosi tentunya Anda perlu memberikan sesuatu yang spesial disana. Anda bisa menuangkan konten acara seminar yang seru dan juga bisa berpromosi melalui tas seminar yang  dibagikan kepada peserta. Tas seminar yang diberikan harus bisa memberi kesan yang dapat di ingat hingga waktu yang lama.

Lalu apa sajakah item yang bisa Anda gunakan dalam tas seminar kit? Berikut uraiannya.

Pulpen

Agar dapat lebih menyerap ilmu atau materi yang disampaikan biasanya tidak cukup jika hanya mendengarkan. Para peserta perlu mencatat poin-poin penting yang disampaikan pemateri. Untuk mencatat pastinya akan membutuhkan pulpen. Pulpen yang  dimasukkan ke dalam tas seminar kit dapat dikustomisasi sesuai merk dan identitas perusahaan. Anda bisa memasukan logo, pemilihan warna pulpen yang senada dengan warna perusahaan, slogan, hingga kontak dan alamat web.

Buku Catatan

Benda yang selalu berpasangan dengan pulpen ialah buku catatan. Sebuah pulpen tidak lengkap tanpa buku catatan. Jadi akan menjadi kesatuan yang penting bagi peserta seminar. Walaupun ada peserta yang sudah membawa catatan sendiri, namun alangkah lebih baik jika panitia yang memfasiltasi kebutuhan tersebut. Buku catatan tersebut dapat di desain dengan memasukan logo perusahaan. Biasanya pada halaman depan dari buku ini biasanya menampilkan judul dan waktu kegiatan seminar tersebut.

ID Card

Penggunaan Id Card bagi peserta seminar dan panitia akan memudahkan kita dalam mengenali identitas satu sama lain. Panitia tidak perlu lagi memeriksa atau menanyakan identitas oleh peserta ketika keluar masuk area seminar. Apalagi jika Anda menggolongkan peserta seminar tersebut ke dalam beberapa klasifikasi. Id Card akan sangat membantu penyelenggara acara untuk memberikan pelayanan atau informasi yang tepat bagi peserta tersebut.

Ketiga item di atas merupakan item yang paling sering digunakan dalam tas seminar kit. Walaupun sebenarnya masih banyak jenis item yang bisa digunakan, namun ketiga item ini di anggap paling penting dalam tas seminar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *