Insta 360 One: Kamera Selfie 360 ​​Terbaik Untuk Hasil Menakjubkan

August 13, 2018 @ 7:11 am

Cepatnya perkembangan teknologi telah menawarkan dimensi baru ke beragam industri. Perkembangan paling cepat bisa dilihat di ranah video dan fotografi. Pertama-tama, peluncuran kamera digital. Setelah itu ponsel yang difasilitasi dengan kamera yang sangat baik, dan tak lama kemudian kualitasnya tak kalah dengan kamera digital. Sekarang kami mengamati inovasi di pasar aksesori digicam. Dan hari ini hadir kamera 360 derajat Selfie Video.

Dalam artikel ini, dari blog ini kita akan mengacu pada kamera Video Selfie 360 ​​Derajat. Yang pertama, penting untuk mengetahui fitur-fitur yang tersedia di kamera video selfie 360 ​​derajat.

Fitur yang perlu dipertimbangkan saat ingin membeli kamera selfie 360 ​​derajat yang ideal adalah:

4K Video-capture – Video yang diambil dengan kamera 360 derajat tersedia dalam resolusi 4K, yang kualitasnya 4x lebih baik dari resolusi 1080p. Video 360 derajat dengan kualitas 4K adalah peningkatan signifikan dalam industri kamera video.

insta 360 one

Fitur memotret dengan tampilan 360 Sphere secara keseluruhan – Sebagian besar kamera 360 derajat memiliki kubah foto, yang mencakup dead spot di bagian bawah kamera. Saat ini ada banyak kamera berkualitas yang bisa menghasilkan gambar 360 x 360-derajat dalam bentuk sebuah bola.

Cocokkan dengan Ponsel Anda – Kebanyakan Kamera 360 Derajat memberikan hasil terbaik hanya pada SISTEM OPERASI tertentu atau bahkan dengan ponsel tertentu. Oleh karena itu, Anda harus melihat kompatibilitas kamera 360 derajat dengan ponsel Anda serta OS-nya.

Fitur tahan air – Fitur yang satu ini adalah fitur penting untuk diperhatikan jika Anda ingin membeli sebuah kamera untuk kegiatan ekstrim dan mendokumentasikan foto atau video dalam kegiatan olahraga.

Insta 360 One

Insta360 telah membuat beberapa jenis kamera 360. Perangkat terbaru Insta 360 ONE telah disebut sebagai kamera “Shoot First, Point Later” karena teknologi “Free Capture” yang termasuk di dalamnya. Kamera unik ini menawarkan semua yang diinginkan konsumen dari sebuah kamera 360-Derajat seperti rekaman 4K Video, gambar 24MP, streaming langsung. Semuanya bekerja dengan baik sewaktu disandingkan dengan ponsel Android dan Iphone.

Salah satu fitur yang paling mengesankan adalah Free Capture. Mulai merekam tanpa pusing menyesuaikan kecepatan frame atau menempatkan kamera. Beberapa fitur teratas dari Insta 360 ONE adalah:

1. Insta 360 One memungkinkan Anda untuk memotret gambar RAW. Dengan begitu, memungkinkan untuk melakukan penyuntingan dan peningkatan video sesuai dengan preferensi mereka melalui aplikasi editor profesional.
2. Anda bahkan dapat merekam video 360 derajat dalam gerakan lambat.
3. Fitur Smart Track memungkinkan Anda memilih objek utama dari video dan kamera dapat mengambil video 360 dengan objek yang dipilih dengan posisi selalu di tengah pada frame.

Jadi begitulah, kamera 360 terbaik yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli. Pastikan untuk mempelajari tentang kiat dan trik tentang cara memanfaatkan kamera 360 Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *