Hal Yang Perlu Kamu Persiapkan Menggelar Pernikahan di Era New Normal

November 15, 2020 @ 1:58 pm

Meskipun virus corona belum hilang dari bumi, tapi tak akan menghalangi manusia untuk beraktifitas seperti biasanya, namun yang bikin berbeda adalah dalam melakukan aktifitas apapun tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah pusat. Jika saat ini pemerintah telah memperbolehkan masyarakat menggelar acara pernikahan dengan aturan-aturan tertentu, diantaranya :

  1. Maksimal dihadiri oleh 30 orang
  2. Wajib memakai masker
  3. Menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer
  4. Melakukan pengecekan suhu bagi siapa pun yang akan memasuki ruangan acara pernikahan
  5. Menerapkan jarak minimal satu meter

Selain menerapkan standart protokol kesehatan dari pemerintah, kamu juga harus mempersiapkan yang lain, diantaranya :

  1. Booking Gedung atau Hotel yang akan digunakan pada tanggal acara pernikahan, namun jika ingin lebih berhemat kamu cukup nenggelar pernikahan dirumah saja mengingat tamu undangan hanya diperbolehkan sedikit saja.
  2. Menyiapkan catering untuk menjamu tamu undangan
  3. Booking MUA, baju pengantin, dan dekorasi 
  4. Undangan pernikahan, meskipun tamu hanya undangan tidak boleh lebih dari 30 orang, rasanya kurang sopan bila tidak ada undangan yang akan diterima  tamu undangan nantinya.

Jika bingung mencari tempat pembuatan undangan dimana yang mau menerima cetak undangan pernikahan hanya sebanyak 30pcs, kamu bisa menggunakan jasa cetak buku satuan Only Print, sebab di Only Print  mau menerima orderan cetak undangan pernikahan tanpa adanya minimal ordernya. Untuk masalah harga cetak undangan, bisa disesuaikan juga dengan budget konsumen, jika bingung masalah desain, kamu bisa manfaatkan ruang konsultasi yang telah disediakan oleh Only Print.

Jasa cetak buku Only Print tak hanya melayani cetak undangan, tapi juga cetak kartu nama, cetak poster, dan cetak foto, nah apabila kamu punya foto berdua dengan pasangan, bisa juga kamu cetak di Only Print, untuk kamu jadikan foto pajangan diacara oernikahan mu. Cuma di Only Print yang mau menerima orderan tanpa adanya minimal jumlah cetak, jadi tunggu apalagi buruan hubungi contact person Only Print.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *