Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Berbelanja Microwave

September 20, 2021 @ 1:42 am

Oven microwave adalah salah satu peralatan yang paling banyak digunakan di sebagian besar dapur. Jutaan orang menggunakannya setiap hari untuk menghangatkan sisa makanan, memasak makan malam beku, dan bahkan membuat popcorn. Sebanyak orang menggunakan microwave setiap hari, kebanyakan orang hanya memanfaatkan sebagian kecil dari kemampuan oven microwave. Sebelum Anda pergi keluar dan membeli oven microwave berikutnya, ada baiknya Anda memahami segala sesuatu yang dapat dilakukan microwave untuk Anda serta pengetahuan tentang jenis microwave yang tersedia.

Kebanyakan oven microwave melihat sebagian besar penggunaannya berasal dari tugas-tugas sederhana seperti memanaskan kembali sisa makanan atau mencairkan makanan beku, tetapi mereka dapat melakukan lebih banyak lagi. Microwave juga dapat digunakan untuk memasak makanan lengkap dalam waktu yang sangat singkat. Karena oven microwave memasak makanan jauh lebih cepat daripada oven atau kompor konvensional, lebih banyak nutrisi yang tersisa di makanan Anda, menjadikan microwave sebagai pilihan memasak yang sehat. Oven microwave juga merupakan pilihan yang ekonomis karena menghemat banyak uang dalam biaya energi. Jika Anda menginginkan untuk membeli air fryer, kunjungi situs reviewairfryer.com untuk informasi lebih lengkap tentang best air fryer under $100.

Dengan waktu memasak yang begitu cepat, mereka akan memiliki daya penuh untuk waktu yang jauh lebih sedikit daripada oven atau kompor konvensional, menggunakan lebih sedikit listrik dan menghemat uang untuk utilitas Anda. Mereka juga merupakan alternatif yang bagus untuk memasak dengan oven Anda di hari yang panas. Tidak ada yang lebih buruk daripada memanaskan dapur saat di luar sudah terik. Cobalah menyiapkan seluruh makanan Anda menggunakan microwave alih-alih oven dan rumah Anda tidak hanya akan tetap berada pada suhu yang jauh lebih nyaman, Anda juga akan menghemat uang dengan tidak harus menyalakan kipas angin atau AC untuk mengimbangi panasnya oven atau kompor disebabkan.

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli oven microwave. Jika Anda memiliki pemahaman tentang kebutuhan memasak dan pemanasan ulang, Anda akan lebih siap untuk memilih oven microwave yang tepat untuk Anda. Kapasitas dan daya adalah perbedaan terbesar dalam oven microwave di pasaran saat ini. Sebelum Anda berbelanja, sebaiknya tentukan kapasitas dan daya apa yang dibutuhkan keluarga Anda.

Jika Anda berencana menggunakan microwave untuk memasak banyak makanan untuk banyak orang, Anda perlu membeli oven microwave yang memiliki daya lebih tinggi. Carilah microwave dengan watt minimal 1000 watt. Oven microwave kompak beroperasi antara 500-800 watt, oven microwave menengah cenderung berkisar antara 800-1000 watt, dan microwave ukuran penuh lebih dari 1000 watt. Semakin tinggi watt, semakin besar daya yang dimiliki microwave, yang berarti waktu memasak lebih cepat. Jangan lupa kunjungi juga situs reviewairfryer.com untuk informasi lebih lengkap tentang best air fryers under $100.

Kapasitas microwave hampir sama pentingnya dengan watt. Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan microwave yang cukup besar agar sesuai dengan peralatan masak favorit Anda. Jika Anda berencana untuk memasak casserole besar dalam microwave Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk membeli model ukuran penuh. Oven microwave kompak memiliki kapasitas kurang dari 0,8 kaki kubik. Oven microwave ukuran sedang memiliki kapasitas 0,8 hingga 1,2 kaki kubik dan microwave ukuran penuh selalu lebih besar dari 1,2 kaki kubik.

Hal terakhir yang perlu dipertimbangkan saat membeli oven microwave adalah penyimpanan. Ukuran microwave akan membatasi di mana Anda dapat meletakkannya, sehingga perlu diperhitungkan. Jika Anda memiliki ruang penghitung terbatas, microwave ukuran penuh mungkin tidak mungkin. Jika Anda ingin mendapatkan microwave watt tinggi dengan kapasitas untuk memasak daging panggang, tetapi ruang counter Anda terbatas, ada beberapa alternatif. Anda dapat membeli kereta microwave untuk memasangnya atau berinvestasi dalam microwave yang sesuai dengan jangkauan Anda yang ada. Anda juga dapat menemukan microwave yang muat di bawah lemari atau terpasang di dinding Anda.

Jika Anda berada di pasar untuk microwave baru, pertimbangkan dengan cermat berapa banyak kapasitas yang Anda butuhkan, seberapa tinggi sistem watt yang Anda butuhkan, dan berapa banyak ruang dapur yang dapat Anda alokasikan untuk microwave baru Anda. Setelah Anda mengetahui tiga dasar, Anda dapat dengan mudah mempersempit pilihan Anda berdasarkan daftar kebutuhan Anda. Beli microwave yang paling sesuai dengan ketiga kriteria Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *