Game MOBA Yang Ringan Untuk Android

September 7, 2019 @ 3:03 pm

Sobat pecinta Game MOBA dan yang sudah terdaftara di Agen Piala Dunia 2018 bandar darat, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang beberapa Game MOBA Yang Ringan Untuk HP Android anda.

Pastinya kita sudah mengetahui tentang Game MOBA seperti Mobile Legends, King Of Glory, Arena Of Valor, Vainglory dan lain sebagainya yang memiliki grafis memukau, dengan gamplay yang sangat seru. Namun, minus dari game-game tersebut adalah tidak bisa dimainkan dengan lancar di android berspesifikasi rendah, misalnya yang hanya memiliki RAM 512 MB, dan lain sebagainya.

Nah, untuk Game MOBA yang paling ringan untuk android akan kami jelaskan pada postingan kali ini, sehingga bagi pemegang smartphone jadul, masih bisa memainkan game ini dengan baik.

  • Heroes Evolved

Game pertama adalah Heroes Evolved yang sudah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Heroes Evolved pun memiliki grafis yang cukup mumpuni, dengan animasi-animasi yang terlihat nyata.  Namun, game ini ternyata bisa dimainkan di Device 512 MB loh sobat, dan tetap lancar tanpa lag meskipun memakai settingan normal.

Untuk lebih maksimal lagi, dalam memainkan Heroes Evolved, silahkan anda setting kualitas grafisnya menjadi yang paling low, sehingga pengalaman bermain anda menjadi lebih maksimal.  Nah, digame ini, keunikannya adalah sistem balancingnya pun sering diupdate, sehingga ada keseimbangan diantara hero yang sudah rilis.

Kelebihan utama lainnya adalah adanya support dari Customer Service 24 jam nonstop, sehingga jika terjadi masalah sewaktu-waktu, anda bisa langsung mengadukannya ke pihak CS melalui email.

  • Light X Shadow

Light X Shadow atau Light Vs Shadow merupakan salah satu Game MOBA Anime yang cukup ringan untuk dimainkan di HP jadul anda. Meskipun memiiki garfis berupa anime, namun tetap 3 dimensi loh sobat, dan tetap memiliki efek-efek skill yang memukau. Berbagai perpaduan warna, berbagai hero unik dimiliki oleh game ini, sehingga akan ada sensasi baru didalam game tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *