Furnitur Untuk Permainan Dalam Ruangan

September 14, 2019 @ 6:38 am

Ada alasan mengapa permainan arcade dan meja biliar populer di bar dan mengapa playpens dan taman adalah hal yang penting: Tidak peduli usia kita, kita hanya ingin bersenang-senang di akhir hari. Dan jika ruang memungkinkan, memiliki ruang permainan sendiri adalah, yah, sebuah game-changer. Untuk mendapatkan beberapa ide ruang permainan untuk anak-anak dan orang dewasa, lihat contoh-contoh ini dan catat, sehingga Anda dapat menjadikannya ruang hiburan terbaik di lingkungan Anda.

Ada ruang bermain keren dan kemudian ada ruang bermain ini. Apa yang bisa menjadi tambahan ruang permainan yang lebih baik daripada slide berkelok-kelok? Ketika terlalu dingin untuk pergi ke taman selama musim dingin, anak-anak Anda masih bisa meluncur sepanjang hari. Plus, secara visual tak terduga, yang memberi ruang keunggulan. Sampai jumpa lagi, Six Flags.

Pricy, tentu saja, tetapi meja biliar dapat secara instan menaikkan ruangan. Bahkan jika Anda hanya menempatkan di suatu tempat seperti ruang bawah tanah, seluruh ruang akan ditingkatkan. Oh, ruang bawah tanah ini? Saya pikir maksud Anda kamar biliar saya. Bahkan terdengar megah.

Jika Anda tidak memiliki cukup ruang untuk membuat slide, pilihlah ayunan indoor. Ini akan membuat ruang bermain terasa lebih personal dan unik. Plus, set ayunan selalu menjadi perhentian pertama kami di taman. Dan jika anak-anak Anda memiliki ayunan untuk berlatih memompa kaki mereka, Anda dapat duduk dan bersantai di taman bermain alih-alih mendorong mereka.

Baca Selanjutnya : Cat Besi

Kami suka bagaimana meja konsol ini dirancang di game arcade jadul ketimbang dekorasi tradisional. Bawa ke tingkat selanjutnya dengan mesin pinball di ruang permainan Anda. Jadikan itu koin yang dioperasikan jika tetangga Anda mulai datang untuk bermain terlalu sering.

Pindah, Barclays Center. Jika Anda dan / atau anak-anak Anda suka menembak, buat setengah lapangan di rumah. Anda juga bisa mendapatkan ring bola basket bergaya anak-anak jika ruang menjadi masalah. Kami akan berada di area tempat duduk kecil di belakang, jika Anda membutuhkan kami.

Tenis meja memiliki daya tarik visual yang sama seperti meja biliar, tapi itu cara, cara lebih mudah untuk mempertahankan dan bergerak. Belum lagi, ini jauh lebih terjangkau dan akan berguna selama turnamen bir pong.

Jika ruang bermain di rumah Anda juga ruang untuk berjongkok dan melakukan pekerjaan rumah, atau bahkan jika itu kecil tapi Anda masih ingin pergi ke atas dan ke luar, gunakan ruang vertikal Anda. Playpen setinggi langit-langit akan terasa seperti benteng di langit. Sama seperti chicken nugget dan itu seperti playland McDonald’s impian masa kecil Anda.

Jika Anda meng-host teman-teman Anda untuk malam poker, mengatur stasiun salon kecil sehingga Anda tidak perlu berkerumun di sekitar meja kopi atau meja ruang makan. Saat Anda tidak menggunakan sudut ruang permainan dewasa ini, spruce itu dengan papan catur yang indah untuk dekorasi bertema.

Meja foosball jauh lebih mudah dipelihara daripada meja biliar dan langkah cepatnya bisa dibilang lebih menyenangkan. Jika Anda tidak memiliki cukup ruang untuk versi nyata, versi mini adalah alternatif yang bagus.

Letakkan jukebox di ruang permainan untuk beberapa bakat retro. Ini menyenangkan secara estetika dan Anda juga akan dapat mendengarkan kemunduran yang menyenangkan saat Anda bermain game dan nongkrong di sana. Buddy Holly, tolong.]

Baca Selengkapnya : Tabel Baja

Papan tulis, papan pin, dan magnet, oh my. Siapkan area yang menyenangkan di dinding untuk seni dan kerajinan sehingga anak-anak yang tidak ingin bermain pinball, ping pong, atau bola basket juga bisa bersenang-senang.

Jika ruang permainan Anda berfungsi ganda sebagai ruang media atau ruang keluarga, pastikan ada area khusus untuk hang out. Karena ruang ini penuh dengan kesenangan, pertimbangkan untuk menaikkan permainan tempat duduk Anda dengan kursi gantung yang dikelompokkan dalam lingkaran untuk percakapan yang mudah.

Jadikan orang dewasa ramah dan tahan pesta dengan meletakkan bar di belakang. Untuk memberikan nuansa formal yang lebih formal, gantung lampu gantung bergaya dan letakkan meja foosball Anda, meja pingpong, mesin pinball, meja biliar, atau apa pun permainan pilihan Anda di atas karpet area berwarna-warni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *