Film yang Paling Dinantikan di Tahun 2023

April 16, 2023 @ 1:15 pm

Sehabis year yang diwarnai oleh sederet film spektakuler, nampaknya 2023 mendatang siap menyuguhkan film-film yang udah lama dinantikan oleh sejuta umat, baik yang akan tayang di bioskop maupun secara streaming.

Year lalu industri perfilman menyorot isu-isu vital di global, dan rasanya di year depan, pelaku film siap menghibur Kamu melalui blockbuster bersama pemeran ansambel berskala besar layaknya Dune:&Nbsp; Part Two, Barbie, Oppenheimer, The Little Mermaid, dan berlimpah kembali.

Timothée Chalamet sebagai sosok belia Willy Wonka? Pemilihan yang cemerlang. Film ini mendongengkan perjalanan seorang Willy Wonka muda ketika bertemu bersama kawanan Oompa-Loompa untuk pertama kalinya di pabrik cokelat. Persiapkan diri untuk perjalanan penuh nostalgia.

  1. Barbie – 21 Juli

Terngiang lirik lagu Aqua, “C’Mon Barbie, let’s go party,” tetapi kini bersama dengan interpretasi Greta Gerwig.

Film yang udah dinanti-nanti ini mempertahankan proses penggarapannya bersama misteri ketat, jika sebagian unggahan dokumentasi publik berasal dari lokasi syuting yang berakhir viral di media sosial. Tapi, bersama Greta Gerwig di balik lensa, dan sederet bintang film terhitung Margot Robbie sebagai Barbie, Ryan Gosling sebagai Ken, Will Ferrell, Emma Mackey, Hari Nef, Issa Rae, Simu Liu, Ncuti Gatwa, Michael Cera, America Ferrera, Kate Mckinnon, Ariana Greenblatt, Alexandra Shipp, and Marisa Abela, saya bukan sabar untuk menonton cerita yang satu ini.

  1. Close – 27 Januari&Nbsp;&Nbsp;

Film Prancis perihal dua teman baik berusia 13 tahunan ini menceritakan seluk-beluk bertumbuh besar dan jadi dewasa, atau yang sering disebut aliran coming-of-age. Syahdu sekaligus luar biasa jadi dua kata deskriptif untuk film yang satu ini. Meskipun sedikit yang diketahui tentang alurnya, citra intim terkait pertemanan antara dua laki-laki muda ini dipastikan menggerakan hati melalui layar lebar.

Silahkan kesini : Download film gratis

  1. Knock at the Cabin – 2 Februari

Pengarah adegan M. Night Shyamalan yang terkenal melalui alur cerita penuh kejutan ini lagi bersama film thriller perihal suatu keluarga yang terancam kehidupannya oleh empat orang asing yang muncul di kabin mereka. Terus bersama novel karya Paul Tremblay, The Cabin at the End of the World, apa yang mesti keluarga ini melakukan untuk menyelamatkan diri berasal dari ancaman ini jadi pertanyaan besar bersamaan bisnis keempat orang dursila ini untuk mengakhiri ketenangan liburan keluarga mereka. Tersedia pun Jonathan Groff, Ben Aldridge, dan juga Kristen Cui yang memerankan pembawaan keluarga, dan juga Dave Bautista, Rupert Grint, Nikki Amuka-Bird, dan Abby Quinn yang memainkan tokoh para penjahat.

  1. Killer of the Flower Moon – May 2023

Berdasarkan buku best-selling non-fiksi bersama tajuk yang serupa, Martin Scorsese menyutradarai film bergenre drama kriminal American Western, Killers of the Flower Moon, yang dibintangi Leonardo Dicaprio, Robert De Niro, Jesse Plemons, dan Brendan Fraser. Alur film menceritakan pembunuhan berantai di Oklahoma terhadap tahunan 1920-An sehabis sumber minyak ditemukan di tanah milik suatu suku tribal.

  1. Oppenheimer – 23 Juli

Biopic perdana Chris Nolan memetik inspirasi berasal dari hidup seorang fisikawan dan penemu bom atom, Robert Oppenheimer, yang diperankan oleh Cillian Murphy. Meskipun bisa saja Kamu bukan tertarik oleh sejarah bom atom, tapi sederet bintang pemeran layaknya Emily Blunt, Florence Pugh, Robert Downey Jr., Matt Damon, Rami Malek, Josh Peck, dan juga Alex Wolff dipastikan menyebabkan Kamu menginginkan memahami lebih lanjut.

  1. Challengers – Agustus 11

Tunggu lima year untuk ulang lihat karya Luca Guadagnino semenjak filmnya Call Me By Your Name terasa amat lama. Syukur, kami bukan mesti lewat tersebut kembali. Sesudah merilis film Bones and All di year 2022, film Luca akhirnya akan tayang di bulan Agustus mendatang. Dibintangi oleh Zendaya, Josh O’Connor, dan Mike Faist, film drama seputar global olahraga tenis ini menjaminkan visual yang luar biasa, dan juga menggerakan hati Kamu, layaknya seluruh garapannya yang sebelumnya.

  1. Cat Person – Langsung

Berdasarkan cerita pendek di kolom New Yorker oleh penulis Kristen Roupenian, Cat Person akan diperdanakan di Sundance, sebelum tayang secara luas. Dibintangi oleh Emilia Jones sebagai Margot, mahasiswi muda yang terlibat didalam interaksi cinta bersama dengan sosok lelaki berusia 34 th, Robert, yang diperankan oleh Nicholas Braun. Keduanya tumbuh erat ketika Robert semakin kerap mengunjungi bioskop dimana Margot bekerja. Cerita ini sempat jadi kontroversi bersama dengan cerita yang memaparkan secara subtil ketidakseimbangan kuasa di dalam suatu interaksi cinta, jauh sebelum #Metoo.

  1. Magic Mike’S Last Dance – 10 Februari

Sekuel ketiga dan yang paling akhir berasal dari film Channing Tatum sebagai penari erotis ini akan lagi ke layar lebar, tepat untuk seremoni hari Valentine. Menyaksikan bersama teman-teman terdekat yang juga akan mengapresiasi film penuh sensasi yang dijuluki oleh para pelaku sebagai “Super Bowl of Stripping” ini.

  1. Dune: Part Two – 3 November

(Foto: COURTESY OF WARNER Bros.)
Film pertama berasal dari sekuel Dune garapan Dennis Villeneuve jadi film terlaris di tahunan 2021, menghasilkan lebih berasal dari 400 juta dolar dan memperoleh 6 penghargaan Oscar. Bab kedua Dune yang mencakupi bagian kedua berasal dari novel Frank Herbert berasal dari year 1965 ini akan mengikuti perjalanan Paul Atreides, diperankan oleh Timothée Chalamet, yang manunggal bersama gerombolan Fremen untuk membalas dendam keluarganya. Tak hanya Timothée, sederet pemeran berasal dari film pertama lagi tampil, miulai berasal dari Rebecca Ferguson, Zendaya, Josh Brolin, Javier Bardem, Stellan Skarsgård, and Dave Bautista, dan juga pendatang baru Florence Pugh, Austin Butler, dan Christopher Walken. Persiapkan diri untuk pengalaman sinematik yang epik ini bersama dengan memirsa kembali sekuel pertamanya.

  1. Cocaine Bear – 24 Februari

(Foto: COURTESY OF Universal)
Terkecuali Kamu bingung mengapa suatu film yang akan tayang di tahunan depan diberi judul Cocaine Bear, Kamu bukan sendirian. Film thriller perihal suatu beruang yang jadi sinis lalu membunuh berlimpah orang sehabis konsumsi kokain di dalam jumlah besar ini mencuri inspirasi berasal dari kejadian konkret perihal suatu beruang hitam yang meninggal sehabis mengendus satu tas ransel penuh bersama dengan kokain di th 1985. Terdengar absurd tapi menghibur, tidak?

  1. M3gan – 6 Januari

(Foto: COURTESY OF Universal)
Bisa saja Kamu sempat menonton sosok dancing killer doll yang viral di Tiktok atau 8 sosok lookalike yang tampil di acara premiere film ini, yang pastinya film ini jadi tidak benar satu film horor yang paling dinantikan tak terhitung orang. M3gan adalah suatu boneka AI yang didesain oleh pakar robot, Gemma, diperankan oleh Allison Williams, yang sesudah manjadi sosok perawat primer keponakannya, menghadiahkannya jenis prototipe boneka ini. Yang mengikuti sanggup mengingatkan Kamu terhadap film Chucky, tapi bersama dengan sentuhan baru yang penuh gaya.

  1. When You Finish Saving The World – 20 Januari&Nbsp;

(Foto: COURTESY OF BETH Garrabrant)
Film pertama di bawah naungan A24 untuk th 2023 mendatang menyorot interaksi rumit antara ibu dan anak yang di masa modern yang semakin dipersulit bersama dengan media sosial dan streaming. Bersamaan bersama dengan interaksi mereka yang runyam, sang anak, Ziggy, diperankan oleh Finn Wolfhard, mendekati seorang perempuan di sekolahnya yang getol akan politik, sedangkan ibunya, Evelyn, dibintangi oleh Julianne Moore, membina koneksi bersama seorang anak muda di panti asuhan daerah ia bekerja. Garapan perdana Jesse Eisenberg sebagai direktur ini terasa emosional tapi menghibur.

  1. Asteroid City – 16 Juni

(Foto: COURTESY OF VERA Anderson, GETTY Images)
Garapan teranyar Wes Anderson menjanjikan seluruh elemen kejeniusan sang pengarah adegan didalam bercerita, tapi kini melalui konteks konvensi Junior Stargazer berlatar belakang suatu padang pasir. Yang mengakibatkan film ini semakin menarik, layaknya halnya film-film lain Wes, Kamu bukan sanggup menyerap makna sesungguhnya sampai selesai lihat. Pilihan pemeran semakin impresif, bersama sederet julukan besar familier yang terlibat layaknya Tom Hanks, Margot Robbie, Scarlett Johansson, Maya Hawke, Liev Schreiber, Jeff Goldblum, Rita Wilson, dan Steve Carell.

&Nbsp;

  1. The Color Purple – 20 Desember

(Foto: COURTESY OF Handout, GETTY Images)
Adaptasi musikal novel karya Alice Walker yang pertama tayang di anjung Broadway terhadap th 2005 silam ulang ke layar lebar, kali ini bersama sederet sebutan-julukan terbesar, di bawah naungan direktur yang menolong menggarap album visual Beyonce, Black is King. Tersedia pula Oprah Winfrey yang berperan sebagai produser. Film ini mengikuti kehidupan sosok protagonis wanita, Cellie, yang dimainkan oleh Fantasia, yang tumbuh besar sebagai wanita anak-anak diaspora Afrika di Amerika. Temui pembawaan-sifat lain layaknya Sophia yang diperankan oleh Danielle Brooks, Shug oleh Taraji P.Henson, Mary “Squeak” Agnes oleh H.E.R, dan juga sister Nettie oleh Halle Berry dan Ciara.

  1. Are You There God? It’S Me, Margaret – Langsung

(Foto: COURTESY OF WARNER Bros.)
Novel remaja Judy Blame kelanjutannya beroleh adaptasi film. Dikenal baik lewat diskusi blak-blakan menyentuh isu agama, seks, dan juga pubertas perempuan, film bernapas nostalgia ini menjanjikan perjalanan penuh emosi. Abby Ryder berperan sebagai Margaret, lantas tersedia Rachel Mcadams dan Benny Safdie yang memainkan cii-ciri kedua orangtuanya.

  1. Scream 6 – 10 Maret

Bersama tagline “In a city of millions, no one hears you scream,” nampaknya sekuel terbaru berasal dari saga Scream lagi memberi tambahan elemen tegang yang membawa dampak saya semakin resah sebagai rakyat kota New York. Saya pun sedang mempersiapkan diri untuk saksikan film ini. Cuplikan teaser menampilkan cii-ciri-cii-ciri yang bertahan hidup berasal dari sekuel sebelumnya, dibintangi oleh Melissa Barrera, Jenna Ortega, Jasmin Savoy Brown, dan Mason Gooding. Persiapkan diri untuk kembalinya Ghostface di hari Halloween, dan juga Hayden Panettiere dan Courtney Cox.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *