Empat langkah mudah untuk mendaftar Shopee Food

June 16, 2022 @ 2:04 am

Shopee Food, layanan pengiriman makanan, adalah salah satu perkembangan terbaru di pasar Shopee.
Shopee Food menawarkan layanan pengiriman untuk berbagai kategori makanan. Usaha kecil dan menengah juga dapat menjadi pedagang makanan Shopee dengan mengikuti empat langkah sederhana cara daftar shopee food merchant yang akan diuraikan di bawah ini.

  1. Lengkapi formulir yang tersedia
    Kunjungi https://shopee-support.formstack.com/forms/shopeefood dan pendaftaran pedagang shopeepay untuk mengakses formulir pendaftaran pedagang makanan Shopee. Sebagai prasyarat untuk melengkapi kolom pendaftaran, nama toko, nama pemilik, dan alamat lengkap harus disediakan.
    Sebelum mengisi formulir, silakan baca Syarat dan ketentuan Shopee Food (S dan K). Jika calon pedagang tidak setuju dengan persyaratan keanggotaan Shopee Food management, ia harus mempertimbangkan kembali pendaftaran sebagai anggota.
  2. Isi seluruh formulir
    Alamat Email dan nomor ponsel aktif diperlukan untuk mendaftarkan bisnis ke Shopee Food service, diikuti dengan informasi tentang lokasi dan jenis bisnis. Isi semua informasi yang valid untuk memudahkan langkah selanjutnya.
  3. Unggah Gambar Toko
    Unggah Foto stan menggunakan tautan formulir pendaftaran. Outlet yang diunggah sesuai dengan alamat yang tercantum pada formulir. Jika ini adalah bisnis rumahan tanpa lokasi ritel, Anda juga dapat memposting foto tempat tinggal Anda dengan logo bisnis. Anda dapat memasang spanduk di depan rumah untuk mengidentifikasi lokasi perusahaan.
  4. Konfirmasi pendaftaran
    Setelah memasukkan data bebas kesalahan, pendaftaran pedagang Shopee Food dikonfirmasi dengan memilih opsi Kirim. Setelah pendaftaran divalidasi, Shopee Food management akan melakukan serangkaian pemeriksaan data untuk memvalidasi akun. Setelah semua langkah selesai, restoran Anda akan ditampilkan di Shopee Food dan tersedia untuk dipesan.
    Sebelum mengisi formulir, dokumen-dokumen berikut harus disiapkan: Kartu Identitas pemilik usaha berupa KTP atau kartu izin terbatas untuk warga negara asing, Nomor Wajib Pajak Daerah (NPWPD), surat konfirmasi Pengusaha Kena Pajak (SPPKP), dan buku tabungan pribadi.
    Selain itu, persyaratan pendaftaran makanan Shopee untuk bisnis yang terdaftar dengan badan hukum harus diperkuat dengan izin usaha perdagangan (SIUP), sertifikat pendaftaran perusahaan (TDP), Dan akta pendirian usaha.

Author Vaunparly Category Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published.