Desain Balkon yang Romantis

September 8, 2019 @ 3:07 am

Jika Anda mencari ide-ide dekorasi balkon (dan bahkan jika tidak), Anda berada di tempat yang tepat. Karena tidak menjadi dramatis atau apa pun, tetapi ruang luar yang penuh gaya ini lebih romantis daripada pemandangan balkon dari Romeo dan Juliet. Jadi untuk mengatur adegan proporsi Shakespeare — kecuali sedikit lebih cantik dan jauh lebih tidak tragis — dapatkan inspirasi dari ide dan tip ini. Sekarang kita hanya perlu menemukan Romeo.

Anda tidak perlu memiliki balkon luas untuk memanfaatkannya dengan baik. Pilihlah furnitur hemat-ruang, seperti bangku kayu yang kokoh ini. Kemudian membuatnya nyaman dan mengundang dengan melempar kulit domba, tambahkan warna dan pola dengan pelari, dan tempatkan tanaman di sudut.

Lampu gantung metalik yang tebal adalah cara yang bagus untuk meramaikan eksterior Anda. Tapi ini bukan ruang tengahmu. Jadi untuk menempatkannya dalam konteks yang benar, masukkan bahan-bahan yang diilhami dari alam yang terbuat dari kayu, dan rotan.

Jika Anda memiliki pemandangan indah dan ruang tamu Anda terbuka langsung ke balkon, tarik pandangan ke luar dengan penempatan furnitur yang strategis. Dalam contoh ini, kursi pahatan memperkenalkan sembulan merah dan mengarahkan pandangan kita ke pandangan, tetapi mereka masih milik keluarga bentuk yang sama dengan ottoman blush on oval dan meja kopi bundar.

Baca Selengkapnya : Harga Besi Beton

Jika Anda menggunakan balkon sebagai ruang makan di luar ruangan, buat beberapa warna – dan bawa gaya – dengan tenda yang menakjubkan seperti ini. Garis-garis kuning cerah menambah tepi ceria. Kami menyukai skema warna primer dengan mangkuk biru dan vas merah – mereka membuat meja makan pop.

Gunakan formula desain ruang tamu di balkon Anda untuk memastikan itu adalah tempat yang sebenarnya ingin Anda habiskan. Terjemahan: dua kursi lengan, sofa yang nyaman, meja kopi, lampu gantung, dan karpet. Karena ini adalah area outdoor, barang yang lapuk dan temuan pasar loak akan pas.

Sekarang saatnya membiarkan orang tua tanaman batin Anda bersinar. Jika Anda tidak memiliki ruang untuk taman atap yang lengkap, balkon Anda adalah alternatif yang bagus. Hanya karena balkon Anda di luar tidak berarti Anda tidak dapat menyalurkan maksimalis dalam diri Anda. Upholster bantal Anda dalam warna yang menyenangkan dan cat trim Anda dengan nada yang kontras. Kemudian gantung tirai untuk membuat ruang luar ini terasa serasi dengan interior Anda.

Perkebunan besar dan kursi pembuat pernyataan adalah semua yang Anda butuhkan untuk oasis balkon modern. Sebuah tenda bergaris-garis hitam dan putih, lantai ubin teraso, dan tempat lilin putih ramping yang menyatu dengan dinding eksterior juga tidak ada salahnya.

Baca Selanjutnya : Rangka Atap Kayu

Untuk mengatur adegan intim di balkon saat matahari terbenam, bungkus beberapa tali lampu di sekitar pagar. Dan tentu saja, jangan lupa staples: Seorang pelari, melempar bantal, dan bangku kecil atau meja samping untuk minuman pilihan Anda.

Kotak jendela adalah teman Anda! Mekar balkon seperti ini akan memperindah seluruh lingkungan. Selain itu, mereka bisa lebih menakjubkan daripada alternatif di permukaan tanah, karena perspektif vertikal membawa dimensi yang menarik dan tidak terduga. Selain itu, ini adalah salah satu ide dekorasi balkon paling mudah di sekitar.

Jika Anda memiliki balkon pembungkus, menonjolkan detail arsitektur itu dengan menghias potongan jangkar Anda di sekitar sudut. Dalam contoh ini, sketsa ruang makan yang mencolok dirancang untuk mengarahkan pandangan kita ke luar ke balkon. Dan cahaya merah muda terang yang bertiup dalam angin memiliki daya tarik yang tak terbantahkan, belum lagi cahaya memerah yang mereka pancarkan ke seluruh ruang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *