Dekorasi Kamar Tidur yang Vintage Abis

August 30, 2019 @ 4:21 pm

Tidak ada yang seperti tenggelam ke tempat tidur dengan pakaian indah di akhir hari yang panjang — atau bangun di ranjang untuk memulai pagi berikutnya dengan kaki kanan. Tetapi masih ada lagi untuk menciptakan kamar tidur yang sempurna selain hanya memilih kasur dan seprai yang tepat.

Meja nakas yang ditata dengan sempurna, lemparan nyaman yang dengan mudah dilemparkan pada kursi malas, dan kesombongan yang bebas kekacauan bisa sangat membantu, seperti halnya estetika yang menenangkan yang mengandalkan tekstur hangat, warna romantis, dan dosis nostalgia yang sehat. Berikut adalah 10 tambahan bergaya vintage yang terinspirasi yang akan mengubah kamar Anda menjadi kepompong kenyamanan.

Sangat mudah untuk melihat dunia melalui kacamata berwarna mawar ketika Anda bangun di sebelah lampu romantis berwarna pink ini. Warna beludru menambah sentuhan tekstur mewah, sedangkan dasar keramik silinder membuatnya cukup fleksibel untuk meja malam dan meja konsol.

Dengan hasil akhir berwarna putih kuno dan garis-garis yang terinspirasi dari negara Prancis, cermin jendela melengkung ini menawarkan lebih dari sekadar refleksi yang tenang. Lekatkan ke dinding di belakang bingkai tempat tidur dan Anda mendapatkan kepala ranjang yang tidak terduga di kamar tidur utama atau tamu. Anda juga bisa menggantungnya di ruangan tanpa jendela untuk menambah ilusi cahaya dan ruang.

Baca Juga : Harga Atap Zincalume

Jika Anda mencari lampu untuk membuat pernyataan yang mudah di mata — keduanya secara harfiah karena memberikan banyak cahaya hangat dan secara kiasan karena terlihat seperti mimpi — cobalah lampu enam lampu yang menerangi ini. Perincian logam berpasangan dengan baik dengan rumah pertanian dan interior negara Prancis dengan sedikit romantisme.

Ciptakan tempat bertengger lembut di kamar tidur netral atau ruang tamu dengan lounge malas yang genit ini. Kaki-kaki kayu mengingat jenis perabot antik yang Anda temukan di pasar loak Paris, tetapi pelapis beludru mewah sedang tren. Tambahkan bantal berpola cerah untuk putaran eklektik, atau lemparan bulu yang nyaman agar tetap menenangkan dan feminin.

Dengan bingkai kayunya yang didaur ulang dan rangkaian hasil akhir yang lapuk, tangga ini dengan mudah mengimbangi detail-detail glam seperti perangkat keras kuningan, pelapis beludru, dan aksen kaca berkilau di kamar atau kamar mandi feminin. Pilihan lain: Pasangkan dengan aksesori logam pedesaan untuk tampilan rumah pertanian modern yang terasa hangat dan mengundang.

Apakah Anda bersalah menggunakan kamar Anda sebagai lemari? Berikan ruang yang sering diabaikan makeover yang sangat dibutuhkan — dan akhirnya manjakan teman Anda ke penginapan dewasa yang layak mereka dapatkan — dengan kerangka tempat tidur logam berlapis bubuk. Airy dan cahaya, yang satu ini menciptakan latar belakang yang mudah untuk linen bertekstur halus dan bantal ketika dipasangkan dengan karpet serat alami.

Tidak ada yang menghangatkan kamar tidur seperti lemparan yang nyaman. Dengan desain pinwheel yang terinspirasi retro dan pinggiran boho, selimut kapas ini memiliki tampilan dan nuansa pusaka.

Kerutan tipis dan konstruksi microfiber yang lebih lembut dari kapas membuat selimut yang terlalu besar ini menjadi keharusan untuk menciptakan ruang tidur yang nyaman. Rona keperakan menyediakan kanvas kosong untuk bantal dan selimut bertekstur, dan memiliki daya pikat semua musim yang akan mengubah kamar tidur Anda menjadi tempat peristirahatan mewah di malam hari.

Baca Juga : Harga Polycarbonate

Menciptakan surga seperti kepompong di kamar tidur adalah tentang memulai dari bawah ke atas. Lebih dari sekadar bahan pokok rumah pantai, serat alami di karpet goni dan wol ini membantu menciptakan kedalaman dan dimensi serta menambah kehangatan pada ruang modern.

Dilengkapi dengan lampu lengan ayun dan diposisikan dalam jangkauan yang mudah, meja alas yang baik dan tepat menyediakan tempat pendaratan yang sempurna untuk buku-buku di samping tempat tidur, botol air bergaya, dan susunan bunga yang kasar di kamar tidur. Yang satu ini memiliki getaran pondok preppy dan bekerja di pantai atau rumah pedesaan yang mengenakan pesona tradisional pada lengan bajunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *