Dapatkan VISA USA untuk imigran

February 28, 2023 @ 9:28 pm

https://molina.imigrasi.go.id/ -Faktanya, pada tanggal 1 Oktober 2020, Departemen Luar Negeri Amerika melonggarkan penerapan langkah -langkah yang diberikan dalam hal 9993, mengakui dalam beberapa kasus masuk ke AS Oriunde dari daerah Schengen.

Beberapa pelancong bisnis, investor, pedagang perjanjian, akademisi, mahasiswa dan jurnalis dapat mengambil manfaat dari pengecualian kepentingan nasional sesuai dengan proklamasi presiden (pp) 9993 (daerah Schengen) dan 9996 (Inggris dan Irlandia). Wisatawan yang memenuhi syarat yang membutuhkan atau memiliki visa yang valid atau otorisasi ESTA dapat melakukan perjalanan di Amerika Serikat bahkan jika PP 9993 dan 9996 tetap berlaku mengikuti prosedur berikut:

Siswa dengan tampilan F-1 dan M-1: orang-orang ini dapat melakukan perjalanan tanpa menghubungi kedutaan referensi Amerika;

Pengusaha, investor, siswa dengan visa J-1, jurnalis, profesor dengan visa yang valid atau diminta harus menghubungi kedutaan atau konsulat referensi untuk mendapatkan “pengecualian kepentingan nasional”;

Pengusaha, investor, jurnalis, profesor dengan otorisasi ESTA yang valid sebelum hal 9993 harus menghubungi Konsulat Kedutaan atau referensi untuk mendapatkan “pengecualian kepentingan nasional”;

Wisatawan yang terhubung dengan motif kemanusiaan atau karena alasan keamanan nasional terus diterima di perbatasan Amerika.

Berita pertama 2021

Pada 12 Januari 2021, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) telah meluncurkan aturan baru untuk penumpang yang tiba dari luar negeri, berlaku mulai 26 Januari 2021. Sejak hari ini dan seterusnya, penumpang harus menunjukkan kepada bank check-in molekul Tes (PCR) dibuat 3 hari sebelum keberangkatan mereka. Selain itu, mereka juga harus membuktikan bahwa informasi tersebut berlaku untuk efek hukum yang tepat.

Akhirnya, penumpang harus mengulangi uji PCR antara 3 dan 5 hari dari pendaratan di AS dan mengamati karantina 7 hari.

Paspor Indonesia dan cap masuk ke AS

Perjalanan ke AS

Sebagai penutup: Kapan Anda membutuhkan visa Amerika Serikat dan kapan ESTA?

Seperti yang telah kita lihat, ESTA adalah formula visa yang sangat disederhanakan, mudah diperoleh dan murah, cocok untuk tinggal kurang dari 90 hari. Untuk mendapatkannya, cukup isi formulir online yang berkaitan dengan permintaan otorisasi ESTA.

Di sisi lain, berbagai visa termasuk proses birokrasi yang lebih kompleks, meskipun mereka memberikan kesempatan untuk tetap berada di wilayah AS untuk lebih banyak waktu.

Tentu saja, bagi warga negara Indonesia yang ingin mencapai AS untuk tujuan wisata, ESTA adalah pilihan paling sederhana dan paling lumayan. Bahkan, cukup isi kuesioner dan tunggu konfirmasi penerimaannya oleh badan yang kompeten.

Sebaliknya, visa menjadi sangat diperlukan dalam banyak kasus lain: untuk informasi lebih lanjut tentang waktu rilis dan karakteristik spesifik dari berbagai visa, kami sarankan Anda menghubungi kedutaan Amerika atau konsulat langsung terdekat dengan rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *