Daftar Kasur Bayi Modern Pilihan Masyarakat

March 20, 2020 @ 6:14 am

Mejadi orang tua adalah kebahagiaan yang tak ternilai harganya, bahkan calon orang tua rela menyibukkan diri membeli perlengkapan bayi. Diantaranya adalah pakaian bayi, sepatu, kereta dorong, kasur bayi dan perlengkapan bayi lainnya. sayangnya memilih tempat tidur bayi cenderung menyita waktu loh, alasannya bingung memilih kasur yang nyaman, desain seperti apa dan hal penting lainnya.

Daftar Kasur Bayi Yang Wajib Dipilih

Zaman sudah canggih diiringi kecanggihan teknologi yang menciptakan berbagai kebutuhan masyarakat, tak ayal bayi tidak tidur bersama orang tua satu kasur. Tetapi memiliki kasur sendiri yang membuatnya nyaman dan tertidur lelap, berikut ada pilihan kasur yang cocok untuk buah hati anda, yaitu:

  1. Baby Bess Doraemon

Calon bayi anda di jami laki-laki? Untuk itulah kasur bayi Baby Bess Doraemon tepat dipilih karena khas bayi laki-laki. Walaupun begitu bayi bayi perempuan bisa loh memiliki kasur seperti itu sesuai pilihan orang tua, dengan keunggulan dilengkapi kelambu yang menyatu membuat bayi tidur lelap.

Pastinya mudah dilipat dan dimasukkan pada plastik seperti semula. Alhasil mudah dibawa bepergian dan menjamin tidur bayi selalu nyaman, sepanjang tidur maka bayi aman dari gigitan nyamuk maupun lalat.

  • Kasur Anti Nyamuk Musik

Pilihan ke dua adalah kasur lipat bayi anti nyamuk musik 3 in 1, desain kasur yang kekinian membuat bayi anda tidur dengan nyenyak. Selain itu dilengkapi denga kasur dan bantal yang empuk sehingga tidur buah hati berkualitas, yang terpenting pakaikan pakaian yang nyaman agar bayi tidak terganggu selama tidur.

Sementara kasur tersebut cocok digunakan untuk usia bayi 3 tahun karena dilengkapi musik, alhasil menambah daya ingat bayi anda mengenai musik yang ada. Tenang saja, musik yang ada di kasur tersebut adalah musik khas Indonesia dan khusus anak-anak sehingga bagus didengarkan.

  • Baby Nest Kotak Kelambu

Jangan salah loh, kasur bayi sangat beragam sehingga dapat dipilih sesuai selera. Yang terpenting warnanya disesuaikan dengan jenis kelamin buah hati agar cocok digunakan, tenang saja karena Baby Nest Kotak kelambu memiliki warna yang beragam. Bahkan desainnya unik karena kelambunya berbentuk kotak, alhasil ruang bayi di dalam kasur tampak luas dan tidak pengap.

Bahkan kelambu kotak memberikan kesan unik dan kelucuan, dengan begitu menambah gemas bayi karena tampak lucu di dalam kasur. Agar bayi betah tidur di kasurnya, usai bangun segera gendong sehingga ia tidak menangis dan urut tidur di kasur tersebut.

  • Baby Bess Kelambu Tenda

Siapa bilang tenda hanya ada di perkemahan, buktinya banyak produk bayi yang bentuknya seperti tenda. Yaitu tempat tidur bayi Baby Bess kelambu tenda yang laris di pasaran, masyarakat senang karena desain tenda tersebut di jual di berbagai peralatan bayi. Tentunya warnanya beragam dan dipilih sesuka hati, selain itu kasurnya tebal dan empuk sehingga bayi tidur dengan pulas.

Lantaran utuk kebutuhan bayi yang kulitnya sangat sensitif, kasur tersebut di buat dari bahan berkualitas. Alhasil menjamin keamanan dan kenyamanan bayi anda karena desiannya manis.

Memilih kasur bayi adalah kegiatan yang menyenangkan, untuk itulah ke 4 rekomendasi diatas dapat dijadikan acuan. Dengan begitu anda tak salah memilih karena semua rekomendasi terbuat dari bahan berkualitas, agar kegiatan membeli perlengkapan bayi lebih menyenangkan wajib mengajak keluarga atau suami agar tepat memilih perlengkapan bayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *