Cara Menilai Jasa Arsitek Agar Cocok Untuk Proyek Anda

September 29, 2018 @ 3:45 am

Kebanyakan jasa arsitek bekasi bersinar di desain, sementara yang lain juga unggul dalam detail konstruksi atau manajemen proyek. Jasa arsitek Branels memanfaatkan pengalamannya selama bertahun-tahun untuk membantu Anda menilai anggota kunci dari tim proyek Anda. Sebelumnya saya menjelaskan kesalahan yang klien dapat buat dan menawarkan panduan tentang cara menghindari beberapa jebakan umum. Kali ini, saya melihat beberapa kesalahan klasik yang terkadang dapat dibuat oleh jasa arsitek dan menyarankan bagaimana Anda, sebagai klien, dapat menghindarinya.

Kunci keberhasilan proyek pembangunan rumah, saya yakin, adalah hubungan antara klien dan jasa arsitek itu sendiri. Namun, arsitek memiliki kewajiban untuk menggunakan pengalaman mereka untuk memandu klien melalui seluruh proses desain dan pembuatan. Untuk menilai keterampilan dan pengalaman jasa arsitek Anda, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan yang mengikuti.

 

1. Bisakah mereka mengelola proyek?
Arsitek berlatih selama tujuh tahun dan di sini terletak sebagian dari masalah. Pelatihan mereka sangat berfokus pada desain dan bukan manajemen dan biaya proyek. Desain yang baik harus selalu berada di bagian atas agenda; namun, tanpa keahlian lain, semuanya dapat terbuang sia-sia.

2. Apakah mereka terlalu berjanji?
Arsitek umumnya berjiwa antusias; kita harus profesional dalam profesi ini. Namun, ini penting ketika klien menetapkan tantangan untuk jujur ​​dalam apa yang dapat dicapai. Jika klien menginginkan ekstensi rahasia kecil untuk mencocokkan pondok mereka yang terdaftar, kembali dengan bentuk yang mengalir bebas mungkin bukan jawabannya.

3. Apakah mereka memberikan saran yang masuk akal?
Saya selalu mencoba memberi saran kepada klien dengan hati-hati sejak awal, begitu saya tahu anggaran dan singkatnya. Tidak ada gunanya menggambar ekstensi besar jika mereka tidak mampu membelinya, atau menjanjikan skala waktu yang konyol. Namun, jika Anda memiliki ide, gambar dan mimpi, maka bagikan dengan jasa arsitek Anda, karena itu akan membantu mereka memahami Anda sebagai pribadi. Mendapatkan hak yang singkat sangat penting dan waktu yang diambil pada tahap ini menentukan lokasi untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Nah itulah 3 pertanyaan yang sangat cocok untuk mengetahui kualitas jasa arsitek yang digunakan pada proyek Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *