Bagaimana cara merebus dan mensterilkan dot

January 9, 2023 @ 1:38 pm

Dot orthodontic huki – Lakukan perjalanan bersama kekasih kecil Kamu mampu terlampau menegangkan dan sekarang dot udah mendarat di lantai. Tetapi jangan risi, memadai colokkan dan berikan bayi dot baru. Sehabis hingga di tempat tinggal, Kamu mampu membersihkan dan mensterilkan empeng bersama sahih dan siap digunakan ulang. Di sini Kamu sanggup tahu bersama dengan tepat cara kerjanya.

Seberapa kerap Kamu perlu mensterilkan dot?

Dot perlu disterilkan tiap tiap hari selama enam bulan pertama. Dot baru juga mesti direbus sebelum digunakan pertama kali untuk menghilangkan sisa dan kuman. Lebih-lebih di jaman-era awal, platform kekebalan tubuh bayi belum sepenuhnya aktif dan kudu membiasakan diri bersama dengan efek lingkungan baru terlebih dahulu.1

Tetapi seberapa kerap Kamu perlu membersihkan empeng selagi anak berusia di atas enam bulan? Langsung sesudah bayi lebih besar dan mulai memasukkan segala sesuatu ke di dalam mulutnya yang dapat dia dapatkan, memadai kalau empeng disterilkan hanyalah dua kali seminggu, sebab anak itu sudah bersentuhan bersama tak terhitung patogen dan melawannya. telah terlindungi bersama dengan lebih baik.

Tersedia sebagian metode untuk mendisinfeksi dot:

1. Rebus dot:

Pertama bilas dot di bawah air mengalir.

Peras bagian karet dot untuk mengeluarkan udara.

Isi panci kecil bersama air dan tempatkan dot di dalamnya.

Tutup panci bersama epilog dan panaskan air sampai mendidih.

Rebus dot selama lima sampai sepuluh menit.

Sekarang biarkan dot mendingin di atas handuk teh higienis sebelum memberikannya lagi ke bayi Kamu.

2. Sterilkan dot di dalam microwave:

Sebagian dot dilengkapi bersama dengan kotak spesifik untuk mensterilkan didalam microwave. Alternatifnya, Kamu juga sanggup membeli tas spesifik untuk sterilisasi di toko. Sesudah itu melakukan hal berikut:

Isi kantong bersama air dan masukkan dot ke dalamnya.

Masukkan tas memuat dot ke di dalam microwave selama sebagian menit (Tergantung instruksi).

Metode ini amat cocok untuk liburan atau ketika sesuatu perlu dilaksanakan bersama cepat. Lebih dari satu perangkat, layaknya pensteril uap yang sanggup digunakan untuk membersihkan dan mensterilkan botol dan dot bayi, juga cocok untuk mendisinfeksi dot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *