Aplikasi edit foto terbaik untuk android

June 1, 2023 @ 11:14 pm

Kamera telah menjadi salah satu fitur ponsel yang paling mencolok, memfokuskan sebagian besar anggaran R&D pabrikan untuk pengembangannya. Dan mengikuti jalur ini, pengembang aplikasi untuk memperbaiki foto telah memanfaatkan gelombang sensor, menawarkan kepada kami pengalaman pengeditan yang sangat mirip, dan terkadang lebih unggul, dari apa yang kami temukan di depan komputer pribadi.

Di tempat berkembang biak ini, ada beberapa aplikasi pengeditan yang telah mencapai tingkat yang luar biasa. Kami sekarang akan mencoba mengungkap apa yang kami anggap sebagai editor foto terbaik yang dapat ditemukan di dunia Android. Mungkin Anda mengenal mereka semua dari popularitasnya, atau mungkin kami akan membantu Anda menemukan sesuatu yang baru.

Aplikasi retouching foto terbaik untuk seluler

Di Google Play kita dapat menemukan banyak sekali aplikasi yang berfokus pada retouching atau mengedit foto, tetapi dalam pilihan ini kita akan memilih sembilan yang kita anggap paling lengkap, baik karena keserbagunaannya, koleksi filternya, atau yang paling profesional. alat pengeditan.

snapseed

Kami mulai dengan salah satu aplikasi tertua dan paling terkenal di sektor ini, yang dibeli oleh Google dan terus menawarkan keserbagunaan dan kekuatan pengeditan. Namun semuanya dibumbui dengan antarmuka yang cukup intuitif dan sederhana. Seperti di aplikasi lain, kami akan memiliki filter default untuk diterapkan jika kami tidak ingin dipusingkan dengan masing-masing dari banyak opsi individualnya. Keingintahuan Snapseed adalah kami dapat “menggunakan kembali” penyesuaian dari beberapa foto ke foto lainnya, memungkinkan kami memproses secara massal dengan cara yang sangat mirip, misalnya, untuk membuat katalog atau seri.

Kandang burung

Editor lengkap lainnya yang kami temukan di Google Play adalah Aviary, yang mendesain ulang antarmukanya beberapa waktu lalu dan memungkinkan kami melakukan hampir semua hal dengan foto. Mulai dari retouching, mempertajam foto, menyesuaikan level atau mengoreksi mata merah lainnya seperti menambahkan teks, stiker bahkan gambar. Sebagai kelemahan besar, di Aviary kami memiliki banyak paket efek retouching yang, sayangnya, berbayar. Jadi mungkin aplikasi utamanya agak dibatasi oleh fakta ini, tetapi itu tidak membuatnya kurang kuat atau serbaguna karena dengannya kita dapat melakukan hampir semua hal.

Adobe Photoshop Express

Adobe adalah pemimpin dalam pemrosesan dan retouching foto di dunia PC, dan masuk akal jika Adobe juga memiliki beberapa alat di ekosistem seluler. Dan itu memilikinya; sebenarnya, ia memiliki beberapa. Photoshop Express adalah salah satunya, versi Photoshop yang disederhanakan yang dikelola di lingkungan desktop dan mencakup segala hal mulai dari efek yang paling umum hingga efek lain yang tidak begitu umum, seperti pengurangan noise.

Photoshopfix

Kurang dikenal dibandingkan kakak perempuannya, kami datang ke Fix, aplikasi lain yang lebih berfokus pada perbaikan khusus pada foto daripada perawatan yang lebih lengkap. Meski begitu, itu sangat sesuai dengan apa yang kami minta dan kami menemukan diri kami mulai dari memperbaiki kulit, hingga menghilangkan objek yang tidak kami inginkan dalam bingkai, perawatan deformasi, dan banyak lagi. Ini bukan aplikasi terbaik dari pembuatnya untuk berfungsi, dan rata-rata hampir 4 dari 5 di Google Play layak untuk dicoba.

Untuk artikel-artikel Update seputar aplikasi, tips android dan iPhone atau informasi teknologi lainnya kamu bisa membacanya di situs Berponsel yang mennyajikan informasi secara lengkap dan jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *