Bunga Krisan dalam Pot

6 Tips membuat Bunga dalam Ruangan Tahan Lama

August 21, 2021 @ 10:56 pm

Jadi Anda akan membawa pulang toko kelontong atau toko bunga Anda, sekarang apa! Saya telah melihat banyak orang hanya memasukkannya ke dalam vas berisi air dan hanya itu. Terkadang itu berhasil, tetapi berikut adalah beberapa tip sederhana untuk membuat Anda terlihat seperti ahli dalam hal itu. Tapi sebelumnya, jangan lupa kunjungi web TamanInspirasi.com untuk tips & trik seputar budidaya tanaman di lahan terbatas.

1) Dalam vas bersih, ambil sayuran Anda terlebih dahulu, gunting ujungnya ke ukuran yang Anda inginkan dan kemudian mulailah menyilangkan batang ke dalam vas sehingga Anda memiliki batang di sekitar vas. Ada dua alasan untuk ini. Salah satunya adalah karena Anda sekarang memiliki dasar untuk rangkaian bunga dan dua; persilangan batang memudahkan penempatan bunga.

2) Jika Anda membuat pengaturan kecil dan rendah, selipkan bunga secara berselang-seling sehingga batangnya berada di sekeliling bagian dalam vas. Anda sekarang harus memiliki vas dengan cincin bunga di sisi luar dan tidak ada apa-apa selain batang yang terlihat di tengah. (Semakin banyak batang yang Anda miliki di dalam vas, semakin mudah untuk menyimpan bunga!) Barisan bunga akan lebih tinggi setiap kali Anda memasukkannya sampai Anda memiliki pengaturan bulat yang bagus.

3) Jika Anda membuat susunan tinggi, gunakan vas tinggi ramping. Bunga Anda akan bertahan lebih baik dan akan terlihat proporsional. Bunga yang bagus untuk digunakan adalah gladiola, delphinium biru, lili, snapdragon, dll. Terkadang Anda bisa mendapatkan tulip tinggi dan itu juga terlihat fantastis.

4) Kesalahan desain yang sering saya lihat adalah menempatkan bunga dalam vas dengan rata sempurna. Alasan ini tidak berhasil adalah karena terlihat tidak alami. Lihatlah taman mana pun dan Anda akan melihat beberapa bunga mekar, beberapa terselip di dalamnya; beberapa hampir tersembunyi tetapi tetap berkontribusi pada tampilan keseluruhan. Meniru alam dan Anda tidak akan salah! Jangan takut untuk menyelipkan beberapa bunga itu sedikit.

5) Aturan praktis yang baik adalah menggunakan jumlah bunga yang ganjil. Yang saya maksud dengan itu adalah menggunakan 3 mawar bersama-sama atau 5. Angka genap tidak efektif. Jika Anda menggunakan 5 mawar misalnya, Tempatkan 3 bersama-sama (menyentuh tetapi dengan panjang yang sedikit berbeda) di dekat bagian tengah bawah vas dan kemudian dua lagi lebih tinggi.

6) Saran terbaik berikutnya yang dapat saya berikan kepada Anda jika Anda benar-benar baru dalam desain bunga, adalah mengumpulkan gambar rangkaian bunga yang Anda sukai dan dengan tips yang telah saya nyatakan di atas, berlatih sambil melihat gambar. Tak lama, Anda akan terlihat seperti seorang profesional!

Author Vaunparly Category Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *