6 Negara Pembuat Mobil Terbanyak di Bumi

February 11, 2020 @ 7:37 am

Coba memprediksi, negeri mana yang penciptaan mobilnya sangat besar? Tentu yang terdapat di pikiranmu Jepang, Jerman, serta Korea Selatan. Karena negeri ini memang populer bagaikan negeri produsen mobil yang produk otomotifnya sangat banyak dipakai di Indonesia.

Tak hanya 3 negeri itu aja yang terkenal bagaikan negeri produsen mobil, sedang terdapat Cina, Amerika Sindikat, serta India loh. sewa mobil semarang Di bumi ini keenam negeri itu sangat besar dalam hal memproduksi mobil.

Tetapi, jika diadu, negeri mana betul kurang lebih yang produksinya sangat besar? Cari ketahui ayo dalam keterangan selanjutnya ini.

  1. China

Negeri yang satu ini bukan hanya menang dalam jumlah masyarakat, melainkan pula ahli dalam banyak- banyakan penciptaan mobil. Bagaikan negeri produsen mobil terbanyak di bumi, Cina dikenal menciptakan 23, 5 juta mobil pada tahun 2018.

Banyak sekali pabrikan otomotif di Cina. Mulai dari SAIC Motor, Dongfeng, FAW, Chang’ an, Geely, Beijing Automotive Group, Brilliance Automotive, Guangzhou Automobile Group, Great Wall, BYD, Chery, serta Jianghuai( JAC).

  1. Jepang

Jika negeri yang satu ini, mobil- mobil produksinya sangat laris di Indonesia. Kemudian, berapa banyak mobil yang dibuat Jepang? Pada 2017, negeri ini terdaftar memproduksi sebesar 8, 35 juta mobil.

Tidak hanya di Indonesia, mobil pabrikan Jepang pula mempunyai banyak konsumen di negeri lain. Merek- merek yang sangat kerap ditemui, ialah Toyota, Honda, Daihatsu, Nissan, Suzuki, Mazda, Mitsubishi, Subaru, sampai Isuzu.

  1. Jerman

Negeri yang satu ini pula populer sebab mobil yang diproduksinya. Karena mobil Jerman itu terkenal dengan energi tahannya. Jumlah penciptaan mobil negeri ini pula terhitung besar. Pada 2017, negeri ini menciptakan sebesar 5, 64 juta mobil.

Tidak hanya daya tahan, mempunyai mobil Jerman dapat buat gengsimu naik. Soalnya harga mobilnya terhitung mahal. Ilustrasinya aja mulai dari BMW, Volkswagen, Mercedes- Benz, Audi, serta Porsche.

  1. India

Tak diduga kan jika India jadi negeri yang penciptaan mobilnya sangat besar? Negeri produsen mobil ini dikenal menciptakan 3, 95 juta bagian mobil pada tahun 2017.

Lumayan banyak pabrikan mobil di India. Dapat aja kalian ketahui merknya, tetapi tak ketahui jika asalnya dari India. Sebagian pabrikan yang populer di India, ialah Aturan Motors, Hindustan Motors Limited, Ashok Leyland, Mahindra& Mahindra, Chinkara Motors, sampai Bajaj Auto.

  1. Korea Selatan

Tak takluk dengan negara- negara yang lain, Korea Selatan pula mencatatkan diri bagaikan negeri dengan nilai penciptaan mobil terbanyak. sewa mobil cirebon Negeri produsen mobil ini pada tahun 2017 menulis nilai penciptaan sebesar 3, 74 juta.

Sebagian merk mobil asal Korea Selatan nyatanya terdapat yang kalian tahu. Terdaftar merek- merek selanjutnya ini yang dibuat Korea Selatan. Mulai dari Hyundai, Kia Motors, Daewoo, SsangYong, Renault, Proto Motors, sampai Pyeonghwa Motors.

  1. Amerika Serikat

Negeri yang satu ini sedang takluk banyak penciptaan mobilnya dengan negara- negara yang diucap di atas. Amerika Sindikat terdaftar pada 2017 memproduksi sebesar 3, 03 juta mobil.

Meski jumlah merk mobil asli Amerika Sindikat tak banyak- banyak amat, mobil- mobil itu memiliki harga yang tak main- main loh. Mulai dari Ford, Chevrolet, Chrysler, Cadillac, Dodge, Jeep, Ram, Lincoln, Buick, GMC, sampai Tesla.

Leave a Reply

Your email address will not be published.