Model kanopi minimalis

3 Model Kanopi Minimalis, Cocok untuk Teras Rumah Anda

March 5, 2022 @ 5:04 am

Memasang kanopi di rumah Anda, tentunya menjadi keputusan yang sangat baik. Bagaimana tidak? Selain memaksimalkan halaman rumah Anda, kanopi juga dapat menambah keindahan. Anda bisa menggunakan beberapa model kanopi minimalis.

3 Model Kanopi Minimalis, Cocok untuk Teras Rumah Anda

Mengingat banyaknya model kanopi yang bisa Anda gunakan, tak perlu bingung-bingung memilihnya. Anda bisa langsung menyesuaikan sesuai kebutuhan halaman rumah. Sebagai sumber inspirasi bagi Anda, berikut ini beberapa diantaranya.

Baca juga artikel tentang jasa kanopi bandung

1. Kanopi Minimalis Tirai Bergelombang

Model teras kanopi minimalis yang satu ini, berbahan kain. Salah satunya fungsinya adalah untuk mengurangi panas akibat sinar matahari.

Berbeda dengan model kanopi lainnya. Cara pemasangannya, Anda bisa mengatur lebar sempitnya dengan membentangkan kain kanopi tersebut.

Setelah itu ukur sesuai dengan kebutuhan, jika matahari sedang terik-teriknya, anda bisa membentangkan kain lebih panjang. Namun, Anda harus rutin memperhatikan kebersihannya.

Misalnya, jika Anda menggunakan kain berwarna putih, rajin-rajinlah untuk mencucinya. Dengan begitu, kebersihan dan keindahan teras rumah Anda selalu terjaga.

Baca juga artikel tentang pagar minimalis bandung

2. Kanopi Minimalis Baja Ringan dengan atap Kayu

Model atap kanopi minimalis lainnya, yakni baja ringan dengan atap kayu. Kanopi minimalis yang satu ini, dapat membuat penampilan rumah Anda lebih elegan.

Selain itu, dengan atap kayunya ini membuat rumah Anda semakin hangat. Jangan lupa pula untuk melapisi tiang bajanya yang berfungsi sebagai penyangga dengan material kayu.

3. Kanopi Minimalis dari Besi

Model kanopi yang satu ini memang umum digunakan oleh masyarakat umum. Salah satu keuntungannya adalah lebih tahan lama.

Tak hanya dari besi saja, Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan kayu maupun kaca. Kanopi minimalis dari besi ini memiliki berbagai macam jenis, ada besi baja, besi batang, hingga besi hollow.

Selain mengkombinasikannya dengan material lain, untuk memperindahnya kamu juga bisa memberikan warna dengan menggunakan cat. Sesuaikan saja dengan warna dinding teras rumah Anda, juga bisa menggunakan warna netral seperti putih, coklat, atau hitam.

Jangan khawatir untuk memasang salah satu dari ketiga model kanopi minimalis tersebut ke halaman rumah Anda. Anda tidak perlu memasangnya sendiri, jika ingin pemasangan yang lebih cepat dan rapi, Anda bisa menggunakan jasa pasang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *